Kapan Anime Spy X Family Part 2 Episode 17 Tayang? Ini Tempat Nonton Sub Indo Resmi

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 13:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Anime Spy X Family Part 2 Episode 17 Tayang? Ini Tempat Nonton Sub Indo Resmi


ANIME - JAKARTA. Kapan anime Spy X Family Part 2 episode 17 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang? Berikut ini informasi seputar anime Spy X Family Part 2 episode 17 terbaru hingga tempat nonton sub Indo resmi yang tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili, Disney+hingga platform streaming lainnya.

Weekend telah tiba, saatnya tinggal menunggu Spy X Family Part 2 episode 17 tayang malam ini (29/10/2022) juga. Buat Anda yang enggak sabar mau nonton anime terbaru ini, lanjutkan scroll untuk mengetahui beragam informasi terkait episode barunya ini.

Kita tahu bahwa anime Spy X Family Part 2 episode terbaru tayang setiap hari Sabtu mulai pukul 22:00 WIB. Seperti apa aksi Anya malam ini dan anjing peliharaan barunya yang bernama Bond? Serta tidak lupa kita juga akan melihat misi Loid Forger yang ingin menyelamatkan dunia dibantu oleh Yor yang sedang berusaha menjadi ibu yang baik.

Dilansir dari Anime Corner, Spy X Family Part 2 episode 17 beberapa preview yang telah dirilis menunjukkan bahwa Damian Desmond, Becky Blackbell, Sylvia Sherwood dan Henry Henderson bakal muncul di episode terbaru akhir pekan ini.

Spy X Family Part 2 episode 17 akan memuat tiga misi yang berjudul "Carry Out the Griffin Plan/Fullmetal Lady/Omelet Rice".

Berikut ini preview anime Spy X Family Part 2 episode 17 yang dapat Anda simak selengkapnya di bawah.

Baca Juga: Boruto Episode 273: Sinopsis dan Jadwal, Kawaki dan Himawari Melawan Hana Sensei

Preview Spy X Family Part 2 Episode 17

Preview Spy X Family Part 2 episode 17

Berdasarkan cuitan akun resmi (@spyfamily_anime), inilah beberapa preview gambar Spy X Family Part 2 episode 17. Mungkin ini pertama kalinya kita kembali melihat Henry Henderson setelah penampilan perdananya di bagian pertama Spy X Family.

Bakal se-"eleganto" apa kemunculan beliau kali ini?

Selanjutnya, Anda juga sudah bisa melihat preview dalam format video untuk Spy X Family Part 2 episode 17 yang dapat lihat selengkapnya di bawah ini.

Kalau mau nonton Spy X Family Part 2 episode 17, lewat mana? Coba cek daftar lengkap tempat nonton anime Spy X Family Part 2 episode baru, selengkapnya di bawah ini.

Tempat nonton Spy X Family Part 2 Episode 17 sub Indo:

Dilansir dari laman sosial media Muse Indonesia, anime Spy X Family Part 2 ini bisa ditonton lewat beberapa platform streaming resmi, termasuk kanal resmi YouTube miliknya.

Berikut ini daftar platform streaming tempat nonton anime yang menyediakan Spy X Family Part 2 dengan pilihan subtitle Bahasa Indonesia resmi:

  • Disney+ Hotstar
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • Catchplay+
  • Sushiroll
  • Genflix
  • iQIYI
  • Netflix

Sebagian bisa diakses secara gratis, namun beberapa diantaranya mewajibkan pengguna untuk berlangganan.

Jangan lupa pilih opsi sub Indo atau subtitle Indonesia sebelum nonton anime Spy X Family Part 2 episode terbaru supaya dapat dengan mudah mengikuti jalan ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru