Kapan Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 14 Sub Indo Tayang? Ini Jadwal Cour 2

Senin, 02 Januari 2023 | 14:44 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 14 Sub Indo Tayang? Ini Jadwal Cour 2


ANIME - Kapan anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 14 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang? Bleach: Thousand-Year Blood War episode 14 mengawali cour 2 yang dikonfirmasi bakal tayang mulai Juli 2023.

Seperti yang kita ketahui, Anime Bleach: Thousand-Year Blood War cour pertama berakhir di episode 13. Tayang pada hari Senin, 26 Desember 2022 pukul 23:30 WIB lalu, Bleach: Thousand-Year Blood War langsung merilis dua episode secara bersamaan, yaitu episode 12 dan episode 13.

Meski sebelumnya sempat diumumkan bakal tayang dengan durasi satu jam, ternyata Bleach: Thousand-Year Blood War justru dibagi menjadi dua episode. Dengan berakhirnya Bleach: Thousand-Year Blood War pada episode yang ke-13, ini juga mengakhiri cour pertama anime tersebut.

Seperti yang dilansir dari Anime Corner, Bleach: Thousand-Year Blood War merilis sebuah trailer baru sekaligus mengumumkan kehadiran cour 2 secara resmi.

Berikut trailer Bleach: Thousand-Year Blood War, Part 2: The Separation yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 12 & 13 sub Indo (Finale)

Jadwal dan Trailer Bleach: Thousand-Year Blood War, Part 2: The Separation

Lalu, kapan anime Bleach: Thosuand-Year Blood War cour 2 bakal tayang? Seperti yang Anda lihat pada trailer di atas, Bleach: Thousand-Year Blood War episode 14 ini bakal tayang mulai bulan Juli 2023. 

Bleach: Thousand-Year Blood War cour 2 ini akan menampilkan bagian atau Part2 yang berjudul "The Separation".

Bila Anda mungkin masih belum sempat mengikuti Bleach: Thousand-Year Blood War cour pertama, semuanya sudah bisa disaksikan lengkap dengan sub Indo resmi dengan jumlah 13 episode. Berikut ini tempat streaming nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 1 sampai 13 sub Indo resmi.

Baca Juga: Kapan Anime Blue Lock Episode 13 Tayang? Berikut Jadwal Rilis Cour 2 Sub Indo Resmi

Tempat Streaming nonton Bleach: Thousand-Year Blood War sub Indo

Untuk nonton Bleach: Thousand-Year Blood War sub Indo resmi, Anda dapat menyaksikan lewat website atau aplikasi streaming resmi seperti berikut ini:

  • iQIYI
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • Netflix
  • Prime Video

Bleach: Thousand-Year Blood War menceritakan tentang pertarungan antara Quincy dan Shinigami setelah 1000 tahun lamanya, apa peran Ichigo di sini? Apa hubungannya Ichigo dengan Quincy dan Shinigami? Simak sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War berikut ini.

Baca Juga: Boruto Episode 282 Kapan Rilis? Jadwal Terbarunya Mengadaptasi Manga Sasuke Retsuden

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War

Bleach: Thousand-Year Blood War arc

"Institusi Penelitian dan Pengembangan Shinigami Soul Society mengalami kepanikan karena Hollow di Dunia Manusia terus musnah.

Sementara itu, Shinigami yang baru menjabat, Ryunosuke dan Shino, diserang oleh Hollow di Kota Karakura.

Ichigo Kurosaki dan teman-temannya menyelamatkan mereka. Tiba-tiba, muncullah seorang pria bertopeng di hadapan mereka. Di sisi lain, terjadi hal yang tak terduga di Soul Society..."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru