Kapan Oshi no Ko Episode 7 Subtitle Indonesia Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal

Rabu, 24 Mei 2023 | 10:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Oshi no Ko Episode 7 Subtitle Indonesia Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal

ILUSTRASI. Kapan Oshi no Ko Episode 7 Subtitle Indonesia Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal


ANIME - Kapan anime Oshi no Ko episode 7 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang? Berikut jadwal dan sinopsis Oshi no Ko episode 7 sub Indo yang bakal tayang mulai malam ini juga di berbagai platform streaming anime resmi dan legal.

Masih mengikuti anime yang menceritakan gelapnya dunia hiburan berjudul Oshi no Ko? Anime Oshi no Ko akan memasuki episode terbaru yang ke-7 pada pekan ini.

Pada episode terbaru ini masih berfokus pada karakter Akane. Para penggemar melihat bagaimana Akane penuh perjuangan memulai karirnya di dunia akting.

Mendapatkan respon negatif dari orang sekitar, namun tetap berusaha keras untuk menggapai mimpinya. Akankah Akane bisa bangkit dari keterpurukannya ini?

Biar enggak penasaran, simak sinopsis dan jadwal Oshi no Ko episode 7 yang sub Indo resminya segera tayang malam ini juga di berbagai platform streaming anime yang legal dan resmi.

Sinopsis Oshi no Ko episode 7

Oshi no Ko episode 7

Anime Oshi no Ko epsiode 7 berjudul "Buzz".

Aqua menyeret Akane mundur dari pagar jembatan penyeberangan. Dengan dukungan dari lawan mainnya, dia memutuskan untuk melanjutkan pertunjukan.

Sementara itu, Aqua menjalankan rencananya agar dapat menghilangkan prasangka yang telah bersarang dalam pikiran Akane.

Mampukah Aqua membantu Akane yang sangat membutuhkan dukungan dari orang-orang sekitarnya?

Biar enggak terlewat nonton anime Oshi no Ko episode 7 sub Indo yang terbaru ini, cek jadwal lengkap dan tempat nonton yang resmi dan legal berikut ini.

Baca Juga: Nonton Anime Oshi no Ko Episode 6 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, dll

Jadwal Oshi no Ko episode 7

Anime Oshi no Ko episode 7 bakal tayang mulai hari Rabu, 24 Mei 2023 pukul 22:00 WIB. Nonton Oshi no Ko episode 7 sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di platform streaming resmi dan legal mulai dari Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix, Catchplay hingga YouTube Ani-One Asia.

Oshi no Ko episode terbaru nantinya bakal diupdate setiap hari Rabu di platform tersebut.

Cara nonton Oshi no Ko sub Indo di beberapa platform resmi yang telah disebutkan sebelumnya juga mudah, Anda dapat mengunjungi situs resminya atau via aplikasi di HP Android/iOS. Jangan lupa gunakan subtitle Bahasa Indonesia agar Anda dapat mengikuti jalan cerita anime tersebut dengan mudah.

Untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan nonton dengan resolusi video tertinggi.

Akhir kata, selamat menantikan Oshi no Ko episode 7 yang sub Indo resminya bakal tayang malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru