Kebun Bunga Refugia, tempat wisata teranyar di Magetan

Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:47 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Kebun Bunga Refugia, tempat wisata teranyar di Magetan

ILUSTRASI. Pemandangan di Kebun Bunga Refugia. Dok: Instagram Kebun Bunga Refugia

KONTAN.CO.ID - Kebun Bunga Refugia merupakan tempat wisata teranyar di Magetan. Tempat wisata ini berlokasi tepat di Jalan Raya Sarangan, Plaosan II, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Kebun Bunga Refugia bisa menjadi salah satu rekomendasi tujuan wisata Anda di akhir pekan. Sebab, tempat wisata ini menawarkan pemandangan yang memukau.

Ketika memasuki tempat wisata, pengunjung akan disambut dengan padang bunga berwarna-warni. Tentunya, yang menjadi daya tarik tempat ini adalah bunga refugianya yang tumbuh subur.

Selain terdapat padang bunga yang indah, Kebun Bunga Refugia juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti tempat untuk beristirahat, beragam pilihan spot foto dan gazebo yang nyaman.

Baca Juga: Predator Fun Park, wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak

Kebun Bunga Refugia

Harga tiket Kebun Bunga Refugia juga cukup terjangkau. Pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 10.000 saja per orangnya.

Setelah itu, pengunjung bebas menikmati keindahan bunga-bunga di kawasan ini. Sedangkan, jam operasional Kebun Bunga Refugia mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB.

Sebagai catatan, Kebun Bunga Refugia hanya menerima pengunjung dari Jawa Timur yang bukan dari kota atau kabupaten zona merah.

Selama masa pandemi, Kebun Bunga Refugia menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh, mewajibkan pengunjung memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Cocok untuk liburan pasca pandemi, ini destinasi backpacker murah di Asia Tenggara

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru