Keluaran terbaru 2021, segini harga sepeda Polygon Gili Fitte

Jumat, 12 November 2021 | 05:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Keluaran terbaru 2021, segini harga sepeda Polygon Gili Fitte

KONTAN.CO.ID - Keluaran terbaru tahun 2021, segini harga sepeda Polygon Gili Fitte. Simpel dan gesit, harga sepeda Polygon Gili Fitte dibanderol Rp 15 jutaan.

Polygon belum lama ini merilis sepeda keluaran terbarunya. Bertajuk Gili Fitte, Polygon kembali menghadirkan opsi terbaru untuk seri sepeda mini velo e-bike yang satu ini.

Sebelumnya Gili Fitte, Polygon telah merilis Gili Velo, mini velo e-bike yang simpel dan bergaya futuristik. Menjadi keluarga baru di seri Gili, Fitte  mengusung style yang berbeda.

Bila Gili Velo ditujukan untuk para pengendara yang lebih mengutamakan bersepeda santai, Gili Fitte hadir untuk mereka yang hobi ngebut.

Kira-kira, apa saja kelebihan sepeda Polygon terbaru Gili Fitte? 

Baca Juga: Yuk, cek daftar harga sepeda gunung Polygon Xtrada series terbaru November 2021

Polygon Gili Fitte hadir untuk pecinta gowes yang menginginkan sebuah sepeda yang simpel, sporty, juga gesit. Penampilannya begitu sporty, apalagi didukung dengan komponen drop bar.

Kehadiran drop bar pada mini velo e-Bike membuat posisi riding Anda akan lebih ramping. Dengan demikian, Anda bisa gowes dengan lebih lincah di mana pun, melewati kemacetan, atau tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

Mengutip dari laman resmi Polygon, sepeda Gili Fitte ini cocok sangat cocok untuk commuting atau bersepeda keliling kota dan eksplor tempat baru bersama teman.

Perlu diingat, Polygon Gili Fitte ini masih dalam keluarga Gili yang merupakan sepeda e-bike. Tidak heran, sepeda Polygon Gili FItte ini juga dilengkapi dengan power assist yang membuat Anda lebih nyantai saat gowes.

Tersedia 5 variasi power assist yang dapat membuat power Anda termultiplikasi hingga maksimal 32 km/jam. Variasi power assist tersbeut dapat Anda sesuaikan saat melewati jalanan tertentu.

Baca Juga: Jagoan trek off road, inliah harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 (November 2021)

Editor: Arif Budianto
Terbaru