Kenang Aktor Lee Sun Kyun, Link Nonton Film Parasite hingga Drama Korea Pasta Online

Kamis, 28 Desember 2023 | 17:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Kenang Aktor Lee Sun Kyun, Link Nonton Film Parasite hingga Drama Korea Pasta Online

Kenang Aktor Lee Sun Kyun, Link Nonton Film Parasite hingga Drama Korea Pasta dan My Mister Online.


DRAMA KOREA - Kabar aktor Korea Lee Sun Kyun yang meninggal dunia mengejutkan banyak orang. Kenang akting aktor Korea Lee Sun Kyun, berikut link nonton online film Parasite hingga drama Korea Pasta.

Lee Sun Kyun merupakan aktor papan atas Korea Selatan yang telah membuktikan kemampuan aktingnya. Lee Sun Kyun populer dengan perannya di film Parasite atau drama Korea Pasta.

Selain itu, aktor Korea Lee Sun Kyun juga membuat penonton terkesan dengan aktingnya bersama IU di My Mister. Berikut sinopsis, link nonton dan sekilas peran Lee Sun Kyun di film maupun drama Korea.

Baca Juga: Promo KFC TBT Beli 9 Ayam Rp 90.000-an, Promo The Best Thursday Spesial Hari Kamis

Film Parasite

Parasite

Parasite (2019) adalah film populer yang mengkritik kesenjangan ekonomi dan sosial di masyarakat Korea. Film Parasite karya sutradara Bong Joon Ho bahkan memborong piala Academy Award (Oscar).

Di film Parasite, aktor Lee Sun Kyun berperan sebagai Tuan Park dari keluarga kaya. Keluarga Tuan Park tidak tahu bahwa Ki Taek dan keluarganya bekerja di rumahnya dan menguasai mereka.

Film Parasite menampilkan beberapa adegan yang ikonik antara Lee Sun Kyun dengan Song Kang Ho. Nonton film Parasite yang juga dibintangi Choi Woo Shik, Park So Dam hingga Cho Yo Jeong.

  • Link Nonton Film Parasite Subtitle Indonesia: https://www.vidio.com/premier/977/parasite

Baca Juga: Lee Sun Kyun Aktor Film Parasite & Drama My Mister Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Film Jo Pil-Ho: The Dawning Rage

Film Jo Pil-Ho: The Dawning Rage

Segera nonton akting Lee Sun Kyun di film Jo Pil-Ho: The Dawning Rage karena film Korea ini segera menghilang dari Netflix. Jo Pil-Ho: The Dawning Rage tayang sampai 19 Januari 2024 di Netflix.

Film Jo Pil-Ho: The Dawning Rage kisahkan polisi yang korupsi. Saat dalam kejaran, dia terpaksa bekerja sama dengan remaja keras kepala demi membongkar konspirasi sebelum terlambat.

Lee Sun Kyun berperan sebagai Jo Pil Ho. Film Korea Jo Pil-Ho: The Dawning Rage (2018) juga dibintangi Park Hae Joon, Son Young Chang, Park Byung Eun, Kim Min Jae, dan Jung Ga Ram.

  • Link Nonton Film Jo Pil-Ho: The Dawning Rage Subtitle Indonesia: https://www.netflix.com/id/title/80244640

Baca Juga: Download Drakor Gyeongseong Creature Subtitle Indonesia, Drakor Terbaru Akhir Tahun

Film Killing Romance

Film Killing Romance

Tidak hanya film menegangkan seperti Parasite dan Jo Pil-Ho: The Dawning Rage, aktor Korea Lee Sun Kyun juga pandai dengan akting komedi. Lee Sun Kyun bintangi film Korea Killing Romance.

Film Killing Romance kisahkan Lee Sun Kyun sebagai Johnathan Na, pria kaya yang menikah dengan aktris populer yang sering dikritik karena aktingnya yang buruk. Dia pun berhenti dari dunia akting.

Namun aktris ini rindu dunia akting dan ingin kembali tapi dilarang suaminya. Sang aktris pun berencana membunuh suaminya bersama mahasiswa muda yang merupakan fansnya dan tetangganya.

  • Link Nonton Film Killing Romance Subtitle Indonesia: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2221177/Killing-Romance

Baca Juga: 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Desember 2023, Matchmakers Akan Tamat

Drama Korea Payback: Money and Power

Drama Korea Payback

Tidak hanya film, aktor Lee Sun Kyun juga membintangi banyak drama Korea populer semasa hidupnya. Payback: Money and Power merupakan drama Korea terakhir Lee Sun Kyun yang dirilis tahun 2023.

Drama Korea Payback: Money and Power menampilkan akting Lee Sun Kyun dengan Moon Chae Won hingga Park Hoon. Di drama Korea ini Lee Sun Kyun berperan sebagai Eun Yong.

Eun Yong sebagai pebinsis di Mongolia pulang ke Korea saat keponakannya membutuhkan bantuan. Eun Yong melawan pelaku kartel uang yang selalu bekerja sama dengan hukum dan membalas kematian sahabatnya.

  • Link Nonton Drama Korea Payback: Money and Power Subtitle Indonesia: https://www.primevideo.com/detail/Payback-Money-and-Power/0SX5FDIVD4R0PUYFKMHO2JWQ77

Baca Juga: Promo PHD Gratis Tuna Puff Spesial Take Away, Nikmati Promo Beli 1 Gratis 1 Juga

Drama Korea Diary of a Prosecutor

Drama Korea Diary of a Prosecutor

Sebelum Payback: Money and Power, aktor Lee Sun Kyu di tahun 2019-2020 bintangi drama Korea Diary of a Prosecutor. Lee Sun Kyun akting bersama Jung Ryeo Won dan Kim Kwang Yu.

Drama Korea Diary of a Prosecutor memperlihatkan kehidupan sehari-hari para jaksa seperti karyawan biasa di perkantoran. Lee Sun Kyun menjadi jaksa Lee Sun Woong yang terlihat santai dan tidak ambisius.

Suatu hari ada jaksa wanita yang berbakat dari pusat kejaksaan Seoul yang pindah ke kantor kejaksaan Lee Sun Woong yang lebih kecil. Saksikan akting mereka di drama Korea ini.

  • Link Nonton Drama Korea Diary of a Prosecutor Subtitle Indonesia: https://www.netflix.com/id/title/81296695

Baca Juga: Promo Burger King Desember Murah Meriah Serba Rp 17.000-an, Promo Sampai Akhir Tahun

Drama Korea My Mister

Drama Korea My Mister

My Mister menjadi salah satu akting Lee Sun Kyun yang berkesan dan menyentuh hati penonton. Drama Korea My Mister kisahkan pria usia 40 tahun dan wanita usia 20 tahun yang menghadapi banyak cobaan.

Di My Mister, Lee Sun Kyun berperan sebagai Dong Hoon yang diselingkuhi istrinya dan akan bercerai. Dong Hun memiliki dua saudara (Park Ho San, Song Sae Byeok) yang masih tinggal bersama ibunya.

Dong Hun bertemu wanita muda bernama Ji An (IU) yang hidupnya sulit dan masih merawat neneknya yang tidak bisa berjalan sendiri. Mereka menghadapi situasi tidak terduga di drama Korea My Mister.

  • Link Nonton Drama Korea My Mister Subtitle Indonesia: https://www.netflix.com/id-en/title/81267691?source=35

Baca Juga: Nonton Drakor Death's Game Subtitle Indonesia, Jadwal Tayang Episode 5 & Teaser Baru

Drama Korea Pasta

Drama Korea Pasta

Bagi penggemar tayangan drama Korea sejak awal tahun 2000-an, Lee Sun Kyun populer dengan aktingnya di Pasta. Drama Korea Pasta pasangkan Lee Sun Kyun dengan aktris Gong Hyo Jin.

Pasta merupakan drama Korea romantis tentang seorang chef restoran Italia yang tegas dan asisten chef wanita. Lee Sun Kyun menjadi salah satu chef berbakat di Korea dan lulus dari Italia.

Chef hebat yang tegas tersebut awalnya tidak ingin ada wanita di dalam dapurnya. Namun suatu hari dia menyukai asisten chef pasta Seo Yoo Kyung (Gong Hyo Jin) dan ingin berkencan di luar dapur.

  • Link Nonton Drama Korea Pasta Subtitle Indonesia: https://www.netflix.com/id/title/70215453

Baca Juga: Sinopsis Aquaman and The Lost Kingdom, Film Superhero Terbaru di Akhir Tahun

Drama Korea Coffee Prince

Drama Korea Coffe Prince

Tidak kalah populer dari My Mister atau Pasta, Lee Sun Kyun juga bintangi drama Korea Coffee Prince. Drama Korea ini tampilkan akting Lee Sun Kyun dengan Gong Yoo, Yoon Eun Hye, dan Chae Jung An.

Drama Korea Coffee Prince bercerita tentang kisah cinta dan impian dari 4 orang di kafe kopi. Di drama Korea Coffee Prince, Lee Sun Kyun perankan Choi Han Sung.

Drama Korea Coffee Prince kisahkan pria muda yang tidak ingin mengikuti bisnis keluarga. Dia membuka kafe kopi dan menjalankan bisnisnya sendiri. Dia pun bertemu cinta sejatinya di kafe kopi.

  • Link Nonton Drama Korea Coffee Prince Subtitle Indonesia: https://www.netflix.com/id/title/80029647

Selanjutnya: Promo Akhir Tahun dari BCA, Diskon 40 Ribu di Domino’s Pizza!

Menarik Dibaca: Promo Akhir Tahun dari BCA, Diskon 40 Ribu di Domino’s Pizza!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru