Sinopsis Aquaman and The Lost Kingdom, Film Superhero Terbaru di Akhir Tahun

Kamis, 21 Desember 2023 | 12:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Aquaman and The Lost Kingdom, Film Superhero Terbaru di Akhir Tahun

Sinopsis Aquaman and The Lost Kingdom sebagai Film Superhero Terbaru di Akhir Tahun, Lawan Villain Black Manta.


Sinopsis Aquaman and The Lost Kingdom - Film Aquaman and The Lost Kingdom yang dibintangi Jason Momoa akhirnya tayang di bioskop dengan villain Black Manta. Berikut pemeran dan sinopsis Aquaman and The Lost Kingdom.

Aquaman and The Lost Kingdom merupakan sekuel dari film solo Aquaman yang tayang pada 2018. Aquaman sukses menjadi film solo terlaris sepanjang masa dari DC.

Tidak heran ketika Aquaman and The Lost Kingdom cukup dinanti dan membuat fans film DC penasaran. Apalagi aktor Jason Momoa kembali sebagai Arthurt Curry atau superhero Aquaman.

Aquaman and the Lost Kingdom

Berikut deretan pemeran Aquaman and The Lost Kingdom sekaligus sinopsis dari film Aquaman and The Lost Kingdom. Aquaman and The Lost Kingdom tayang mulai 20 Desember 2023.

Baca Juga: Jonathan Majors Dikeluarkan dari Marvel, Siapa Pengganti Villain Kang The Conqueror?

Pemeran Film Aquaman and The Lost Kingdom

Dua film solo Aquaman ini disutradarai oleh James Wan. Sutradara James Wan kembali mengajak para pemeran lama dari film pertama untuk memerankan karakternya lagi di Aquaman and The Lost Kingdom.

Aquaman and the Lost Kingdom

  • Jason Momoa: Arthur Curry atau Aquaman
  • Patrick Wilson: Orm, saudara Aquaman
  • Amber Heard: Mera, istri Aquaman
  • Yahya Abdul Mateen II: Black Manta
  • Nicole Kidman: Atlanna, ibu Aquaman
  • Dolph Lundgren: Raja Nereus
  • Randall Park: Dr. Stephen Shin

Baca Juga: Jadwal Tayang Gyeongseong Creature & Sinopsis, Park Seo Joon Bertemu Han So Hee

Sinopsis Film Aquaman and The Lost Kingdom

Film Aquaman and The Lost Kingdom menampilkan pertarungan Aquaman melawan Black Manta. Karakter itu menjadi villain karena ingin balas dendam pada Aquaman usai kematian ayahnya.

Tidak berbeda jauh dari film pertama Aquaman, Black Manta muncul dengan kostum serba hitamnya. Kini Black Manta lebih kuat karena memiliki kekuatan senjata trisula hitam yang jahat.

Black Manta di Aquaman and the Lost Kingdom

Black Manta ingin menghancurkan Aquaman termasuk keluarganya dan membakar kerajaan yang dia pimpin.  Black Manta di Aquaman and The Lost Kingdom ingin mengakhiri garis keturunan kerajaan Aquaman.

Arthur Curry sebagai raja Atlantis berusaha mempertahankan kerajaan. Arthur di film Aquaman and The Lost Kingdom mencari bantuan dari Orm, saudara sekaligus mantan raja Atlantis yang dipenjara.

Apakah Orm yang tidak suka dengan Arthur sejak film pertama Aquaman akan membantunya di film Aquaman and The Lost Kingdom ini?

Orm dan Arthur harus bekerja sama untuk menyelamatkan kerajaan Atlantis dan menyelamatkan dunia dari kehancuran di dalam air. Saksikan pertarungan di film Aquaman and The Lost Kingdom.

Sementara itu, film Aquaman and The Lost Kingdom juga akan menunjukkan kehidupan baru Arthur sebagai seorang suami dan ayah. Aquaman and The Lost Kingdom kini tayang di bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru