kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Keren, tim stand up paddle BPJamsostek gondol empat medali di Singapore Open 2019


Jumat, 08 November 2019 / 02:00 WIB

Keren, tim stand up paddle BPJamsostek gondol empat medali di Singapore Open 2019
ILUSTRASI.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah sukses membawa pulang dua medali dari Osaka SUP Open 2019, September lalu, tim stand up paddle Indonesia, BPJamsostek SUP-ID menggondol empat medali di Singapore Open Cup 2019, awal November.

Tim BPJamsostek SUP-ID yang juga dapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Trenggalek mengirimkan empat atlet yang berlaga di kejuaraan yang berlangsung di Siloso Beach, Sentosa Island, Singapura, pada 2-3 November tersebut.

Cathy menyabet juara dua dan Joseva juara tiga untuk kategori Woman Short Course 7.5 KM. Sedang Lucas meraih medali perak dan Ketut medali perunggu dalam kategori Man Short Course 8 KM.

Baca Juga: Biar mendunia, BPJSTK dukung atlet stand up paddle Indonesia berlaga di Singapura

"Keikutsertaan BPJamsostek (BPJS Ketenagakerjaan) pada kejuaraan ini adalah sebagai pihak yang mundukung atlet stand up paddle Indonesia untuk kembali berlaga di kompetisi internasional, sehingga bisa menambah pengalaman dan mengukir prestasi," kata Deputi Direktur Humas dan Antar Lembaga BPJamsostek Irvansyah Utoh Banja dalam siaran pers, Kamis (7/11).

Biar mampu menghadapi rival kuat dari berbagai negara, Ryco Arnaldo, Manager BPJamsostek SUP-ID, mengatakan, pihaknya mempersiapkan mental atlet dan rutin melakukan latihan. Ini sekaligus untuk mengantisipasi kondisi laut di Singapura.


Reporter: SS. Kurniawan
Editor: S.S. Kurniawan

Video Pilihan


Close [X]
×