Kim Hae Ae, bintang The Word of The Married digaji Rp 980 juta per episode

Senin, 11 Mei 2020 | 13:29 WIB Sumber: Kompas.com
Kim Hae Ae, bintang The Word of The Married digaji Rp 980 juta per episode

ILUSTRASI. Aktris Kim Hee Ae dalam film The World of The Married


FILM - Sukses memerankan tokoh Ji Sun Woo dalam film The World of The Married, aktris Kim Hee Ae digaji sekitar Rp 980 juta per episode. 

Keberhasilan aktris senior, Kim Hee Ae memerankan dokter Ji Sun Woo dalam drama Korea The World of The Married tak perlu diragukan lagi. Artis yang berada di bawah naungan agensi YG Stage, anak perusahaan YG Entertainment ini, tampil sempurna sebagai wanita tegar meskipun diselingkuhi. 

Baca Juga: The World of The Married episode 13 tayang besok, Lee Tae Oh rujuk dengan Sun Woo?

Dalam episode terbaru, program TV Korea Rumor Has It membahas bayaran yang diterima Kim Hee Ae memainkan drama tersebut. Kim Hee Ae dikabarkan mendapat honor 70 sampai 80 juta won untuk setiap episodenya. 

Nilai tersebut berkisar antara Rp 850 juta hingga Rp 980 juta. Sumber dari Media Associate Korea mengatakan, honor Kim Hee Ae ini tergolong tinggi. "Ini lebih tinggi daripada upah rata-rata yang diterima sebagian besar aktris. Aktris Go Hyun Jung, Jun Ji Hyun, Son Ye Jin, dan Song Hye Kyo adalah satu-satunya yang dibayar lebih tinggi dari Kim Hee Ae," ungkap sang sumber, dikutip dari Koreaboo. 

Namun, reaksi berbeda ditunjukkan warganet Korea. Mereka justru menganggap bayaran Kim Hee Ae masih tergolong rendah. "Dia layak dibayar lebih... Drama ini dipromosikan menggunakan namanya sejak awal, jadi sungguh. Dia perlu dibayar lebih," tulis reaksi warganet mengomentari kabar itu. 

"Itu sebenarnya tidak cukup... Seperti... Serius, bayar dia lebih banyak!" tutur warganet. "Itu tidak banyak, sebenarnya. Bahkan hoobae-nya yang lebih muda mendapat bayaran lebih," komentar warganet. 

Baru-baru ini berkat akting gemilangnya di The World of The Married, Kim Hee Ae masuk dalam nominasi Best Actress dalam ajang Baeksang Arts Awards ke-56. 

Drama yang diadaptasi dari serial televisi Inggris, Doctor Foster, itu menyisahkan dua episode lagi yang akan tayang Jumat dan Sabtu pekan ini.(Mevina Tionardus)

Baca Juga: Mengadaptasi Doctor Foster, akankah drama The World of The Married berakhir tragis

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dibayar Rp 980 Juta Per Episode, Honor Kim Hee Ae di The World of The Married Dianggap Terlalu Rendah", https://www.kompas.com/hype/read/2020/05/11/125046566/dibayar-rp-980-juta-per-episode-honor-kim-hee-ae-di-the-world-of-the?page=all#page2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru