Kim Yo Han ditawari drama korea adaptasi A Love So Beautiful dari China

Kamis, 02 Juli 2020 | 17:52 WIB   Penulis: Mega Putri
Kim Yo Han ditawari drama korea adaptasi A Love So Beautiful dari China

Kim Yo Han mendapatkan tawaran peran drama adaptasi A Love So Beautiful.


K-POP - SEOUL. A Love So Beautiful merupakan drama populer produksi China. Beberapa waktu lalu, A Love So Beautiful dikabarkan akan diadapasi menjadi drama korea terbaru. 

Pada Kamis (2/7) ini, tim produksi drama adaptasi A Love So Beautiful telah memberikan tawaran peran pada Kim Yo Han dan So Ju Yeon. Mereka ditawari untuk menjadi dua pemeran utamanya. 

Kim Yo Han adalah idol yang populer saat sempat debut di grup K-Pop X1. So Ju Yeon sendiri sebelumnya mencuri perhatian penonton dengan perannya di drama korea Doctor Romantic 2.

Baca Juga: Song Joong Ki dikabarkan akan bintangi drama Korea baru tvN Vincenzo

Perwakilan dari agensi Kim Yo Han dan So Ju Yeon telah angkat bicara membenarkan kabar itu. Melansir Soompi, agensi Kim Yo Han berkata, "Dia menerima naskahnya dan sedang berdiskusi untuk drama ini. Kami belum bisa memastikan penampilannya di drama ini."

Agensi So Ju Yeon berkata, "Benar bahwa dia menerima tawaran peran. Ini adalah drama yang sedang dia pertimbangkan dengan baik". Nantikan bagaimana kelanjutan keputusan Kim Yo Han dan So Ju Yeon untuk A Love So Beautiful.

A Love So Beautiful sendiri adalah drama China yang sangat populer pada tahun 2017. Dua pemeran utama drama populer A Love So Beautiful adalah Shen Yue dan Hu Yitian.

Drama A Love So Beautiful ini mencuri perhatian penonton dengan chemistry akting yang kuat antara Shen Yue dan Hu Yitian. Perbedaan tinggi badan mereka juga membuat penonton senang melihat A Love So Beautiful

Baca Juga: Drama Korea The Moment rilis video baca naskah bersama Park Bo Gum dan Park So Dam

A Love So Beautiful  ini menceritakan kisah cinta dua teman sekelas. Nantikan bagaimana pasangan dan alur cerita versi drama korea A Love So Beautiful yang segera diproduksi pada tahun 2020 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru