Klasemen Sementara MPL S13 Week 6 Hasil Keseluruhan, RRQ Hoshi Keluar dari Zona Merah

Senin, 29 April 2024 | 14:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Klasemen Sementara MPL S13 Week 6 Hasil Keseluruhan, RRQ Hoshi Keluar dari Zona Merah

ILUSTRASI. Klasemen Sementara MPL S13 Week 6 Hasil Keseluruhan, RRQ Hoshi Keluar dari Zona Merah


MOBILE LEGENDS - Inilah klasemen sementara MPL S13 Week 6 hasil keseluruhan, RRQ Hoshi berhasil keluar dari zona merah! Setelah pergulatan panjang, sang raja dari segala raja dapat bernafas lega, setidaknya untuk saat ini yang menempati posisi ke-4 berdasarkan klasemen sementara MPL S13 Week 6.

Siapa yang melewatkan pertandingan MPL S13 Week 6?

Pertandingan MPL S13 Week 6 begitu panas, penuh dengan kejutan! Siapa sangka perubahan klasemen terjadi begitu cepat. 

Tim-tim yang mungkin performanya kurang baik dalam beberapa pekan terakhir justru menampilkan hasil diluar dugaan. Kebangkitan dari sang raja dari segala raja hingga Geek Fam yang juga terbebas dari belenggu zona merah yang membayang-bayangi.

Seperti yang kita ketahui, babak Regular Season MPL S13 memang tidak lama lagi. Dalam beberapa pekan ke depan tim-tim yang berhasil finish di urutan ke-6 akan maju ke babak Playoff.

Tidak heran, masing-masing tim peserta MPL S13 ini berusaha mati-matian agar dapat lolos ke babak Playoff. Persaingan yang semakin ketat membuat beberapa tim yang mungkin begitu percaya diri dengan lawan mereka justru berakhir dengan kekalahan.

Seperti yang dirasakan Rebellion Esports, setelah pertemuan pertamanya berhasil membungkam RRQ Hoshi. Ternyata pada pertemuan yang ke-2 pada pekan lalu tidak memberikan hasil yang sama.

Sang raja dari segala raja RRQ Hoshi sepertinya sudah menemukan mahkotanya dan bangkit dari keterpurukan. Para Kingdom bersorak sorai melihat tim jagoan mereka akhirnya bangkit dan keluar dari zona merah.

Sementara bebera tim merasakan hasil yang cukup baik pada MPL S13 Week 6 ini, akan tetap ada beberapa tim yang bernasib sebaliknya.

Hal inilah yang dirasakan Evos Glory, Alter Ego dan Dewa United  yang sekarang menempati zona merah. Kekalahan bertubi-tubi membuat mereka untuk sementara ini berada di zona merah klasemen sementara MPL S13.

Di sisi lain, Onic dan Bigetron Alpha juga mendapatkan hasil yang cukup baik pada pekan ini dengan poin kemenangan yang mereka peroleh.

Berikut ini adalah hasil rekap pertandingan MPL S13 selama Week 6 atau Minggu ke-6 lengkap dengan perolehan klasemen sementara.

Baca Juga: Inilah Daftar Pola Bingo MLBB X KOF 97', Berapa Kali Draw Biar Dapat Skin?

Hasil Pertandingan MPL S13 Week 6

Day 1 (Jumat, 26 April 2024):

  • Bigetron Alpha vs Geek Fam (2-1)
  • Aura vs RRQ Hoshi (1-2)

Day 2 (Sabtu, 27 April 2024):

  • Geek Fam vs Evos Glory (2-1)
  • Rebellion Esports vs Dewa United (2-1)
  • Onic vs Alter Ego (2-1)

Day 3 (Minggu, 28 April 2024):

 

  • Dewa United vs Onic (1-2)
  • Alter Ego vs Bigetron Alpha (0-2)
  • RRQ Hoshi vs Rebellion Esports (2-0)

Berdasarkan hasil pertandingan di atas, maka perolehan klasemen sementara secara keseluruhan MPL S13 Week 6 adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Klasemen Sementara MPL S13 Week 5 Secara Keseluruhan, Evos Glory Perlahan Bangkit

Klasemen MPL S13 Week 6


Hasil Klasemen Sementara MPL S13 Week 6

  1. Bigetron Alpha - 8 Match Point
  2. Onic - 7 Match Point
  3. Aura - 6 Match Point
  4. RRQ Hoshi - 5 Match Point
  5. Rebellion Esports - 5 Match Point
  6. Geem FAm - 5 Match Point
  7. Alter Ego - 4 Match Point
  8. Evos Glory - 4 Match Point
  9. Dewa United 4 Match Point

Bagaimana menurut Anda pertandigan MPL S13 Week 6 apakah semakin seru? Tentunya persaingan yang semakin memanas di MPL S13 tidak berhenti sampai di sini.

Pertandingan MPL S13 babak Regular Season masih berjalan sekitar tiga minggu lagi, di mana perebutan tiket menuju babak Playoff masih berlanjut.

Apakah tim jagoan Anda menunjukkan hasil yang baik pada pertandingan MLBB MPL S13 Week 6 yang digelar akhir pekan kemarin?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru