Kode Redeem FF Hari ini 12 Juni 2024, Begini Caranya Biar Dapat Reward Gratis

Rabu, 12 Juni 2024 | 11:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem FF Hari ini 12 Juni 2024, Begini Caranya Biar Dapat Reward Gratis


GARENA FREE FIRE - Kode redeem FF hari ini 12 Juni 2024, begini caranya biar dapat reward gratis. Selain mengunjungi link redeem resmi, Anda juga harus melakukan hal berikut ini agar bisa mendapatkan reward atau hadiah gratis kode redeem FF.

Kode redeem FF memang menawarkan sejumlah reward atau hadiah menarik, namun bukan berarti semua player bisa memperoleh hadiah gratis dari situ.

Masih menjadi buruan pemain FF dan Free Fire MAX, kode redeem FF menjadi incaran karena banyak reward yang bisa diklaim. Sebut saja skin yang bisa dipakai pada karakter, senjata, pet hingga gloo skin dan masih banyak lagi.

Selain skin, kode redeem FF juga menghadirkan reward lainnya. Misalnya bundle, voucher, room card, token, emote atau bahkan karakter hingga Diamond gratis.

Meski hadiah kode redeem FF ini terdengar menggoda, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum klaim kode redeem FF. Salah satunya adalah bind akun, jika Anda masih menggunakan akun guest, maka tidak bisa menerima hadiah.

Maka dari itu, lakukan bind akun Anda ke Facebook atau VK untuk menerima hadiah dari kode redeem FF.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 11 Juni 2024, Terlewat Cek Daftar yang ini? Coba Simak Dulu

Kode Redeem FF Hari ini (12 Juni 2024):

  • 4AZYG8SZ1FJ6 - 3x Incubator Voucher Jun Exp
  • JKTE8M89FM4M - Hadiah Skin Machete
  • SGJKT48TOKEN - Hadiah Token SG2
  • TKNSG2WINDAH - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKENSG - Hadiah Token SG2
  • X5HCV6PVGHH3 - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKNSG2 - Hadiah Token SG2

Sebagai informasi tambahan, kode redeem FF di atas merupakan kode resmi yang dibagikan oleh Garena.

Untuk mengklaim atau menukarkan kode redeem FF di atas, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini yang juga berlaku bagi pemain Free Fire MAX.

Baca Juga: Cara Memasukkan Kode Redeem ML (Mobile Legends) Lengkap Link Code Exchange Terbaru

Cara klaim kode redem FF dan Free Fire MAX:

Web Garena Rewards Redemption Site untuk klaim kode redeem FF

  • Langkah 1: Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
  • Langkah 2: Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, VK dan Twitter/ X
  • Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
  • Langkah 4: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Apabila Anda mendapatkan permasalahan ketika klaim kode redeem FF, cek kembali apakah yang dimasukkan sudah sesuai atau belum.

Jika masih bermasalah, kemungkinan kode redeem FF yang Anda gunakan mungkin sudah kedaluwarsa atau expired. Satu akun hanya bisa menukarkan satu kode redeem FF, jika mengklaim atau menukarkan kode yang sama maka akan menemukan eror atau tidak bisa diklaim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru