Kode Redeem FF Hari ini 13 November 2023, Reward Menarik Bisa Klaim Bundle

Senin, 13 November 2023 | 11:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem FF Hari ini 13 November 2023, Reward Menarik Bisa Klaim Bundle

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari ini 13 November 2023, Reward Menarik Bisa Klaim Bundle


GARENA FREE FIRE - Kode redeem FF hari ini 13 November 2023, reward menarik bisa klaim hadiah bundle hingga . Untuk mengklaim kode redeem FF hari ini hingga yang terbaru, Anda dapat mengunjungi web redeem resmi Garena Rewards Redemption Site dengan link sebagai berikut: reward.ff.garena.com.

Lagi sibuk scroll sambil sekaligus berburu kode redeem FF hari ini? Terus scroll siapa tahu menemukan kode redeem FF hari ini yang mungkin belum Anda klaim sebelumnya.

Bicara soal FF dan Free Fire MAX, keseruan bermain game battle royale ini tidak terbatas ketika mendapatkan BOOYAH saja. Lebih dari itu, Garena kerap kali menghadirkan update konten yang menarik, mulai dari event hingga berbagai item modis yang menarik untuk dikoleksi.

Terlepas dari semua itu, mungkin tidak semua pemain FF atau Free Fire MAX bisa membeli item yang mereka inginkan di Shop. Belum lagi pemain yang tabungan Diamond mereka mungkin menipis sehingga tidak bisa membeli item di Shop.

Kabar baiknya, ada beberapa cara alternatif untuk memperoleh item secara gratis di FF dan Free Fire MAX. Misalnya mengikuti event yang sedang berlangsung dan mengerjakan misi yang ada.

Garena tidak jarang menyelenggarakan event menarik dengan hadiah gratis yang itemnya ekslusif.

Selain melalui event, Anda juga dapat memperoleh hadiah gratis dengan menukarkan kode redeem FF. Sebagai informasi tambahan, kode redeem FF adalah sekumpulan kode yang berisi kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter.

Kode redeem FF nantinya dapat ditukarkan oleh pemain FF dan Free Fire MAX agar memperoleh hadiah gratis. Hadiah kode redeem FF juga bervariasi, mulai dari skin, bundle, karakter, pet, emote, voucher, room card dan masih banyak lagi.

Dilansir Sportskeeda (13/11/2023), kode redeem FF hari ini berkesempatan untuk memperoleh reward atau hadiah gratis mulai dari bundle hingga karakter.

Tanpa berlama-lama lagi, simak deretan kode redeem FF hari ini selengkapnya di bawah.

Baca Juga: Simak Cara Menggunakan Diamond Kuning atau Promo Diamond di Mobile Legends

Kode Redeem FF Hari ini - 13 November 2023:

  • PCNF5CQBAJLK
  • B3G7A22TWDR7X
  • 8F3QZKNTLWBZ
  • J3ZKQ57Z2P2P
  • 4ST1ZTBE2RP9
  • X99TK56XDJ4X
  • GCNVA2PDRGRZ
  • WEYVGQC3CT8Q
  • FF7MUY4ME6SC
  • 3IBBMSL7AK8G

Jika Anda belum pernah klaim atau baru mengklaim kode redeem FF, simak cara klaimnya di bawah ini.

Baca Juga: Spesifikasi Zenless Zone Zero (ZZZ) untuk Android, iOS dan PC, Mau Ikut CBT?

Cara klaim kode redeem FF dan Free Fire MAX November 2023:

Web Garena Rewards Redemption Site untuk klaim kode redeem FF

  • Langkah 1: Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
  • Langkah 2: Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, Hauawei, VK dan Twitter/ X
  • Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
  • Langkah 4: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Catatan tambahan, tidak semua kode redeem FF yang Anda klaim saat ini mendapatkan reward atau hadiah gratis. Tidak jarang kode redeem FF yang mungkin Anda temui justru expired atau kedaluwarsa.

Tidak hanya itu saja, kode redeem FF yang pernah diklaim sebelumnya juga tidak bisa diklaim lagi. Hal itu dikarenakan satu akun hanya diperbolehkan mengklaim satu kode redeem FF saja.

Untuk mendapatkan Diamond gratis, Anda juga dapat mengikuti program FF Advance Server yang digelar pada periode waktu tertentu.

Akhir kata, selamat mencoba klaim kode redeem FF hari ini dan semoga beruntung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru