CLOSE [X]

Kode Redeem FF Hari ini 21 Mei 2024, Ketahui Cara Dapat Reward atau Hadiah Gratis

Selasa, 21 Mei 2024 | 12:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem FF Hari ini 21 Mei 2024, Ketahui Cara Dapat Reward atau Hadiah Gratis

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari ini 21 Mei 2024, Ketahui Cara Dapat Reward atau Hadiah Gratis


GARENA FREE FIRE - Kode redeem FF hari ini 21 Mei 2024, ketahui cara mendapatkan reward atau hadiah gratis. Klaim atau tukarkan kode redeem FF lewat web redeem resmi dengan mengunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com.

Free Fire dan Free Fire MAX masih menjadi salah satu game battle royale yang digandrungi sampai saat ini. Selain ringan dan ramah untuk HP dengan spek pas-pasan, FF dan Free Fire MAX juga masih  mendapatkan update pada periode tertentu yang membuat gamer tidak bosan dengan hadirnya konten-konten terbaru.

Seperti yang kita ketahui bersama, konten yang ada di FF dan Free Fire MAX tidak jauh dari yang namanya skin. Hampir setiap update yang dirilis menghadirkan skin yang bikin para Survivor tertarik untuk memilikinya.

Meskipun kebanyakan tersedia di Shop di mana pemain harus membelinya menggunakan Diamond atau currency lainnya. Bukan berarti pemain FF dan Free Fire MAX tidak bisa mendapatkan skin secara gratis.

Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan reward atau hadiah gratis. Misalnya, Anda dapat mengikuti event yang sedang berlangsung. 

Terdapat beberapa misi yang harus dikerjakan, jika semuanya selesai, Anda bisa mengklaim reward atau hadiah gratis. Tidak main-main, reward atau hadiah gratis pada event biasanya juga skin, emote atau yang lainnya bersifat ekslusif.

Selain mengikuti event, Garena Free Fire juga menghadirkan kode redeem FF yang dapat ditukarkan dengan beraneka ragam hadiah. Misalnya skin yang bisa dipakai pada karakter, senjata, backpack, pet, gloo wall dan masih banyak lagi.

Selain skin, Anda juga berkesempatan memperoleh reward lainnya, termasuk voucher, room card, loot crate, bundle, token serta hadiah menarik lainnya.

Jika Anda mungkin pemula atau baru main Free Fire, kode redeem FF ini terdiri dari sekumpulan huruf kapital dan angka yang umumnya berjumlah 12 hingga 16 digit. Nantinya kode redeem FF tersebut dapat diklaim lewat web redeem resmi dan jika berhasil, hadiah akan segera dikirimkan ke akun Anda.

Mungkin bisa digunakan sebagai referensi, berikut ini adalah kode redeem FF Mei 2024 yang dapat Anda simak pada daftar di bawah lengkap dengan cara klaimnya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 20 Mei 2024, Sebelum Klaim Perhatikan Beberapa Hal Berikut

Kode Redeem FF Hari ini (21 Mei 2024):

  • JKTE8M89FM4M - Hadiah Skin Machete
  • SGJKT48TOKEN - Hadiah Token SG2
  • TKNSG2WINDAH - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKENSG - Hadiah Token SG2
  • X5HCV6PVGHH3 - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKNSG2 - Hadiah Token SG2

Sebagai informasi tambahan, kode redeem FF di atas merupakan kode resmi yang dibagikan oleh Garena. Adapun beberapa kode redeem FF lainnya yang dapat Anda simak di bawah ini.

Untuk mengklaim atau menukarkan kode redeem FF di atas, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini yang juga berlaku bagi pemain Free Fire MAX.

Cara klaim kode redem FF dan Free Fire MAX:

Web Garena Rewards Redemption Site untuk klaim kode redeem FF

  • Langkah 1: Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
  • Langkah 2: Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, Hauawei, VK dan Twitter/ X
  • Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
  • Langkah 4: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Baca Juga: Kode Redeem Solo Leveling Arise Mei 2024 Update Terbaru Lengkap dengan Link Redeem

Apabila Anda mendapatkan permasalahan ketika klaim kode redeem FF, cek kembali apakah yang dimasukkan sudah sesuai atau belum.

Jika masih bermasalah, kemungkinan kode redeem FF yang Anda gunakan mungkin sudah kedaluwarsa atau expired. Satu akun hanya bisa menukarkan satu kode redeem FF, jika mengklaim kode yang sama maka akan menemukan eror atau tidak bisa diklaim.

Akhir kata, selamat mencoba klaim kode redeem FF dan semoga berhasil mendapatkan reward atau hadiah gratis. Jangan lupa cek event yang sedang berlangsung untuk mendapatkan reward gratis lainnya.

Selanjutnya: Musim Sekolah dan Kuliah, Ini Cara Membuat Ukuran Foto 3x4 dan 4x6 di Microsoft Word

Menarik Dibaca: Ajak Anak Bermain, LEGO Gelar Workshop di SOS Childrens Village

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru