Kode Redeem Free Fire (FF) Hari ini 11 Oktober 2023, Reward ini Bikin Tergiur!

Rabu, 11 Oktober 2023 | 11:29 WIB Sumber: Sportskeeda
Kode Redeem Free Fire (FF) Hari ini 11 Oktober 2023, Reward ini Bikin Tergiur!

ILUSTRASI. Kode Redeem Free Fire (FF) Hari ini 11 Oktober 2023, Reward ini Bikin Tergiur!


Kode Redeem Free Fire  - Kode redeem Free Fire (FF) hari ini 11 Oktober 2023, reward ini bikin tergiur! Kira-kira bakal dapat reward apa ya? Untuk mengklaim kode redeem FF, Anda dapat mengunjungi web resmi Garena Rewards Redemption Site pada link berikut ini: reward.ff.garena.com.

Siapa yang lagi berburu kode redeem FF hari ini? Lanjutkan scroll ke bawah untuk menemukan deretan kode redeem FF yang mungkin belum Anda klaim sebelumnya.

Ngomongin soal kode redeem FF, siapa si yang tidak tergiur dengan kode yang memberikan kesempatan bagi gamer FF dan Free Fire MAX untuk mendapatkan reward atau hadiah gratis ini?

Kode redeem FF biasanya menghadirkan berbagai reward menarik, mulai dari skin, bundle, loot crate, voucher, emote dan masih banyak lagi. 

Selain reward yang telah disebutkan sebelumnya, tidak menutup kemungkinan sebuah kode redeem FF ini mengawarkan hadiah berupa karakter atau bahkan Diamond. 

Dilansir Sportskeeda (11/10/2023), kode redeem FF yang dapat diklaim hari ini disebutkan menghadirkan reward emote hingga Diamond. Siapa yang tidak tergiur dengan reward tersebut nih para gamer FF dan Free Fire MAX?

Penasaran? Mau klaim kode redeem FF hari ini sekarang juga?

Tanpa berlama-lama lagi, simak deretan kode redeem FF hari ini di bawah lengkap dengan cara klaim via web resmi Garena Rewards Redemption Site.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 10 Oktober 2023, Player Free Fire MAX Juga Bisa Dapat Reward

Kode redeem Free Fire (FF) hari ini - 11 Oktober 2023:

  • FFCO8BS5JW2D
  • FF9MJ31CXKRG
  • FFAC2YXE6RF2
  • FFICJGW9NKYT
  • MHM5D8ZQZP22

Setelah mengetahui kode redeem FF hari ini, berikut cara klaim lewat web resmi Garena Rewards Redemption Site. Berlaku bagi pemain FF dan Free Fire MAX, simak cara lengkapnya klaim kode redeem FF di bawah ini.

Cara klaim kode redeem FF dan Free Fire MAX:

Tampilan situs klaim kode redeem FF, reward.ff.garena.com

  1. Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
  2. Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, Hauawei, VK dan Twitter/ X
  3. Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
  4. Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server 2023 dan Penjelasan Kegunaannya

Catatan tambahan, tidak semua kode redeem FF yang Anda klaim saat ini mendapatkan reward atau hadiah gratis. Tidak jarang kode redeem FF yang mungkin Anda temui justru expired atau kedaluwarsa.

Tidak hanya itu saja, kode redeem FF yang pernah diklaim sebelumnya juga tidak bisa diklaim lagi. Hal itu dikarenakan satu akun hanya diperbolehkan mengklaim satu kode redeem FF saja.

Akhir kata, selamat coba klaim kode redeem FF hari ini dengan berbagai reward menarik yang ditawarkan. Semoga beruntung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru