Sport

Kontrak dengan Nike selesai, apparel Warrix asal Thailand menjadi penggantinya?

Selasa, 14 Januari 2020 | 17:09 WIB Sumber: BolaSport
Kontrak dengan Nike selesai, apparel Warrix asal Thailand menjadi penggantinya?

ILUSTRASI. Pesepak bola Amiruddin Bagas Kaffa (tengah) mengikuti seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dip

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule belum bisa memastikan bahwa Warrix menjadi apparel baru buat latihan dan pertandingan timnas Indonesia.

Padahal, timnas U-19 Indonesia sudah menggunakan apparel Warrix pada latihan perdana di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (13/1).

Baca Juga: Son Heung-min dinobatkan menjadi pemain terbaik Asia 2019

Meski begitu, Mochamad Iriawan tak bisa menjamin bahwa apparel asal Thailand itu akan menjadi pengganti Nike yang selama ini bermitra dengan PSSI. "Belum pasti, masih ada peluang buat apparel yang lain. Itu masih ada peluang yang lain," kata Mochamad Iriawan kepada wartawan.

"Kami akan coba dulu mana yang cocok, mana yang bagus. Jadi masih ada peluang buat merek-merek jersey yang lain," ujarnya menambahkan.

Bahkan, Iwan Bule juga menyebut bahwa Nike masih punya peluang untuk memperpanjang kerja samanya dengan PSSI.

Baca Juga: Ini daftar 10 pemain termahal di Liga 1, semuanya asing

Penentuan akhir apparel mana yang akan dipilih akan dibahas dalam rapat PSSI dalam waktu dekat. "Nike masih ada kemungkinan untuk lanjut, karena kami mencari yang terbaik dan terbagus," tuturnya.

"Jadi, kami akan bahas itu pada rapat khusus, nanti kita lihat saja. Yang penting kan sekarang anak-anak pake baju juga," ucapnya seraya tertawa.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Ketua Umum PSSI Tak Jamin Warrix Jadi Apparel Baru Timnas Indonesia"


Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay
Editor: Yoyok
Terbaru