Kedai

Kopi Daong, kedai kopi yang lagi hits di Bogor

Rabu, 26 Agustus 2020 | 13:58 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Kopi Daong, kedai kopi yang lagi hits di Bogor

ILUSTRASI. Kopi Daong, kedai kopi yang lagi hits di Bogor. Dok: Instagram Kopi Daong.

KONTAN.CO.ID - BOGOR. Bogor punya kedai kopi yang lagi hits nih. Nama kedai kopi itu adalah Kopi Daong. Kedai kopi ini cocok untuk Anda yang gemar ngopi dan nongkrong bersama teman atau keluarga.

Berlokasi di kawasan Pancawati, Kecamatan Caringin, Kopi Daong memang terletak di tengah-tengah hutan pinus. Lokasi inilah yang membuatnya ngehits di kalangan anak-anak muda yang gemar berfoto untuk mendapatkan jepretan yang Instagramable.

Apalagi, ditambah dengan udaranya yang sejuk dan banyak pepohonan rindang yang mengelilinginya. Kedai Kopi Daong pun semakin membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

Tidak hanya ngopi dan nongkrong saja, pengunjung juga bisa menggunakan wahana berfoto yang unik, seperti sepeda gantung, karpet terbang, dan flying fox elang. Tarifnya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 25.000 saja per wahana.

Baca Juga: Kuntum Farmfield, wisata edukasi dengan konsep ‘back to nature’

Untuk urusan menu, kopi memang menjadi andalan kedai ini. Beberapa kopi yang menjadi gacoan Kopi Daong antara lain Es Kopi Beuh, Piccolo, Latte, Cappuccino, dan Green Tea Latte.

Ada juga menu non-kopi, seperti Hot Chocolate, Ice Cascara atau Kulkop Lychee. Untuk camilannya, Kopi Daong menyajikan aneka snack yang menggugah selera, semisal Banana Stick, Krempeng Pancake, dan Roti Goreng.

Bagi Anda yang tertarik untuk ngopi dan nongkrong di Kopi Daong, catat jam operasionalnya, ya. Kopi Daong buka pukul 09.00–20.00 WIB saat weekday dan pukul 09.00–18.00 kala weekend.

Baca Juga: Taman Wisata Matahari, tempat rekreasi keluarga terbesar di Puncak Bogor

 

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru