Kuntum Farmfield, wisata edukasi dengan konsep ‘back to nature’

Jumat, 21 Agustus 2020 | 14:27 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Kuntum Farmfield, wisata edukasi dengan konsep ‘back to nature’

ILUSTRASI. Kuntum Farmfield merupakan wisata edukasi dengan konsep ‘back to nature’. Dok: Instagram Kuntum Farmfield.

KONTAN.CO.ID - BOGOR. Kuntum Farmfield merupakan destinasi wisata edukasi di Bogor dengan konsep ‘back to nature’ atau kembali ke alam. Tempat ini bisa menjadi alternatif liburan Anda jika merasa bosan berakhir pekan di pusat perbelanjaan yang ramai.

Berlokasi di Jalan Raya Tajur Nomor 291, Kuntum Farmfield punya beberapa keunggulan diantaranya adalah pengunjung bisa belajar proses memanen sayuran mulai dari menanam bibit, menyiram hingga memetik hasilnya.

Uniknya lagi, Kuntum Farmfield menyediakan caping atau topi petani agar pengunjung benar-benar merasakan konsep back to nature. Jika ingin membeli tanaman, bibit, pupuk atau kebutuhan lainnya untuk berkebun di rumah, Kuntum Farmfield juga menjualnya dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Seru! Wisata sekaligus edukasi herbal di Kebun Herbal Insani

Pengunjung yang datang bersama buah hatinya juga bisa bermain dengan hewan-hewan menggemaskan, memberi susu ke anak kambing atau memberi makan kelinci dan marmut.

Anak-anak juga bisa naik kuda mengelilingi Kuntum Farmfield, memberi makan atau memancing ikan di kolam. Jika Anda merasa lelah, jangan khawatir, karena Kuntum Farmfield menyediakan tempat peristirahatan dan tempat makan dengan harga terjangkau.

Bagi Anda yang tertarik untuk berwisata edukasi di Kuntum Farmfield, jangan lupa untuk menyiapkan tiket masuk senilai Rp 50.000 di hari Senin – Jumat atau Rp 60.000 di hari Sabtu – Minggu. Adapun jam operasionalnya mulai pukul 08.00 – 18.00 WIB. Selamat berakhir pekan!

Baca Juga: Taman Wisata Matahari, tempat rekreasi keluarga terbesar di Puncak Bogor

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru