Seru! Wisata sekaligus edukasi herbal di Kebun Herbal Insani

Kamis, 13 Agustus 2020 | 13:30 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Seru! Wisata sekaligus edukasi herbal di Kebun Herbal Insani

ILUSTRASI. Serunya wisata sekaligus edukasi herbal di Kebun Herbal Insani. Dok: Instagram Kebun Herbal Insani.


\WISATA DEPOK - Jakarta. Kini, liburan jadi makin seru di Kebun Herbal Insani. Melansir situs Kebun Herbal Insani, tempat ini merupakan sarana berlibur, belajar dan bermain keluarga. Bedanya dengan tempat wisata lain, Kebun Herbal Insani menerapkan metode belajar atau praktik langsung di alam bebas sehingga pengunjung mendapatkan pengalaman yang lebih berkesan, asyik dan efektif.

Berlokasi di kawasan Kp. Bulak Depok, pengunjung bisa mendapatkan materi pembelajaran seperti praktik budidaya tanaman obat, praktik pembuatan rebusan obat herbal dan praktik pembuatan jahe merah instan.

Pengunjung juga akan diajak berkeliling kebun sehingga mereka bisa mengenal berbagai jenis tanaman obat, khasiatnya dan cara penggunaannya.

Baca Juga: Taman Budaya Sentul, tempat wisata yang tepat untuk aktivitas luar ruangan

Berlibur di Kebun Herbal Insani akan lebih seru karena tersedia juga beragam permainan tradisional seperti naik rakit, egrang bakiak, panahan dan masih banyak lagi.

Biaya paket wisatanya pun cukup terjangkau. Paket perorangan atau umum hanya dibanderol seharga Rp 25.000 per orang. Sedangkan, paket anak sekolah dengan minimal 35 orang dan maksimal 200 orang dibanderol seharga Rp 95.000 per orangnya.

Anda juga bisa menggelar gathering atau arisan di sini, loh. Tarifnya senilai Rp 100.000 per orang untuk minimal 35 orang. Tak hanya itu, Kebun Herbal Insani menyediakan paket camping seharga Rp 25.000 per orang.

 Baca Juga: Taman Wisata Matahari, tempat rekreasi keluarga terbesar di Puncak Bogor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru