Sport

Laga seru Lazio VS Fiorentina dini hari nanti, siapa yang layak menang?

Sabtu, 27 Juni 2020 | 15:10 WIB Sumber: TribunNews.com
Laga seru Lazio VS Fiorentina dini hari nanti, siapa yang layak menang?

ILUSTRASI. Simone Inzaghi REUTERS/Alberto Lingria

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pertandingan Lazio menjamu Fiorentina diprediksi bisa menjadi jawaban mana yang lebih tajam antara Ciro Immobile atau Franck Ribery. Duel sengit diprediksi bakal tersaji antara Lazio vs Fiorentina lanjutan Liga Italia pekan 28 di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (28/6/2020) pukul 02.45 WIB.

Pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit nan alot, mengingat kedua tim membutuhkan tiga angka. Baik Lazio dan Fiorentina dipercaya mengusung misi yang sama namun dengan tujuan yang berbeda. Elang Ibu Kota (Lazio) menginginkan tiga poin guna menempel ketat perolahan angka dengan Juventus di puncak klasemen.

Baca Juga: Christiano Ronaldo cetak satu gol dan dua umpan, Juventus kalahkan Lecee 4-0

Tim besutan Simeone Inzaghi saat ini menempati posisi kedua dengan koleksi 62 poin. Sedangkan dari kubu tim tamu, La Viola membutuhkan tambahan poin maksimal guna mengamankan posisinya saat ini yang berad di urutan ke-13.

Tim kota Florence tersebut mengoleksi 31 poin, dan terbilang belum aman dari jerat zona degradasi di musim ini. Mengingat pertandingan Liga Italia yang masih menyisakan 11 laga, bukan tidak mungkin perubahan penghuni zona merah akan terjadi. Guna meraih masih masing targetnya, baik Fiorentina dan Lazio dipercaya akan menurunkan skuat terbaiknya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Prediksi Susunan Pemain Lazio vs Fiorentina Liga Italia: Mana yang Lebih Tajam, Ribery-Immobile?"

Editor: Handoyo .


Terbaru