Lagu Patience dari Agnez Mo Masuk 50 Besar di US Urban/R&B dan Urban AC Daily Radio

Jumat, 25 Februari 2022 | 13:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Lagu Patience dari Agnez Mo Masuk 50 Besar di US Urban/R&B dan Urban AC Daily Radio

Patience dari Agnez Mo sukses masuk peringkat 50 Besar di US Urban/R&B, Urban AC Daily Radio, dan Billboard most added.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Lagu terbaru Agnez Mo yang berjudul Patience berhasil masuk peringkat 50 Besar di US Urban/R&B dan Urban AC Daily Radio. Patience juga bersaing di adult R&B most added Billboard. 

Agnez Mo akhirnya kembali menyapa fans dengan lagu terbaru berjudul Patience. Lagu ini dirilis pada Jumat, 11 Februari pukul 11.30 AM ET waktu setempat dan video musik dirilis pada 12 Februari 2022 di YouTube.

Fans sudah lama menantikan suara merdu Agnez Mo di lagu terbarunya tersebut. Agnez Mo telah merilis Overdose dengan Chris Brown di tahun 2018. Agnez Mo juga merilis Coke Bottle ft. Timbaland, T.I di 2014. 

Baca Juga: Film Spider-Man: No Way Home, Serunya 3 Spider-Man Syuting Bersama Di Balik Layar

Patience dari Agnez Mo

Agnez Mo juga memukau fans dengan lagu F Yo Love Song pada bulan April tahun 2021. Di tahun 2022, lagu terbaru Patience dari Agnez Mo berhasil memuncaki iTunes di Indonesia dan berbagai negara pada hari pertama. 

Patience dari Agnez Mo

Menurut data mediabase chart, kini lagu Patience dari Agnez Mo berhasil masuk 50 besar di peringkat Urban/R&B pada posisi 44. Patience juga menempati posisi 48 untuk Urban AC Daily Radio. 

Patience dari Agnez Mo juga kuat bersaing di daftar adult R&B most added untuk Billboard di pekan ini. Di daftar Billboard tersebut ada nama populer The Weeknd hingga Ella Mai dan Taylor.

Selamat untuk kesuksesan lagu terbaru Patience dari Agnez Mo. Penyanyi Agnez Mo terlihat bangga dengan pencapaian lagu Patience dan menunjukkannya di story media sosial Instagram. 

Baca Juga: Film Fantastic Beasts 3 Rilis 18 Poster Individu Pasukan Dumbledore vs Grindelwald

Patience dari Agnez Mo

Patience dari Agnez Mo

Video musik lagu Patience dari Agnez Mo sendiri saat ini telah ditonton sebanyak 631.870 kali di YouTube. Video musik Patience tersebut digarap oleh Agnez Mo dan Danny "TopShelfJunior".

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru