Lawan Arab Saudi, Uruguay jangan cuma sekadar menang

Rabu, 20 Juni 2018 | 20:14 WIB   Reporter: Lamgiat Siringoringo
Lawan Arab Saudi, Uruguay jangan cuma sekadar menang

ILUSTRASI.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tim nasional Uruguay akan menghadapi Arab Saudi pada pertandingan kedua di grup A Piala Dunia 2018, Rabu (20/6) malam pukul 22.00 WIB, di Rostov Arena. Tak ada yang meragukan lagi kalau Uruguay bisa mengalahkan Arab Saudi.

Namun berapa selisih gol yang bisa disarangkan Luis Suarez dan kawan-kawan ke gawang Arab Saudi. Pasalnya, Arab Saudi mendapatkan handicap 1-3/4. Uruguay kudu memenangkan minimal selish dua gol.

Pertandingan pertama lalu, Arab Saudi memang menjadi lumbung gol Russia dengan skor 0-5. Sedangkan Uruguay memang bisa mengalahkan Mesir 1-0 di pertandingan pertama. Namun secara handicap, Uruguay kalah. Gol dari Uruguay pun terjadi di menit-menit akhir pertandingan.

Laga ini bisa dikatakan laga hidup mati bagi Arab Saudi. Jika mereka gagal menang, mereka dipastikan akan angkat koper dari Rusia. Untuk itu pasukan Juan Antonio Pizzi ini akan bekerja keras untuk mengamankan kemenangan.

Sejarah pertemuan kedua tim memang belum lama ini. Keduanya bertemu di pertandingan persahatan tahun 2014, hasilnya memang skor 1-1.

Bagaimana untuk malam ini? Apakah Uruguay akan berpesta gol atau cuma sekadar menang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru