Layangan Putus Episode 10: Aris Minta Izin Poligami ke Kinan?

Senin, 17 Januari 2022 | 12:25 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Layangan Putus Episode 10: Aris Minta Izin Poligami ke Kinan?

ILUSTRASI. Layangan Putus episode 10: Aris minta izin poligami ke Kinan?


KONTAN.CO.ID - Para penonton Layangan Putus dibuat penasaran, apa yang akan terjadi di episode 10. Serial drama  yang diperankan Putri Marino, Reza Rahadian, dan Anya Geraldine ini masih menjadi buah bibir warganet di media sosial. 

Di Layangan Putus episode sebelumnya, setelah Aris (Reza Rahadian) sembuh dari rumahsakit karena kecelakaan ternyata suami dari Kinan (Putri Marino) ini masih selingkuh dengan Lydia (Anya Geraldine). 

Kinan pun membuat rencana dengan membuntuti mobil Lydia hingga sampai di penthouse yang dibelikan oleh Aris seharga Rp 5 miliar.

Sesampai di basement, Lydia pun keluar dari mobil dan Kinan memergoki Aris keluar dari mobil Lydia.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Margacinta Park Bandung 2022, Berlokasi di Buah Batu

Tidak lama kemudian, Kinan meminta resepsionis penthouse tersebut untuk minta Lydia datang ke lobi. Setelah itu, Lydia pun datang bersama Aris yang kaget melihat Kinan sudah menunggunya. 

Adegan tersebut membuat para penonton kesal terhadap tingkah laku Aris yang masih selingkuh dengan Lydia. 

Akibat pertengkaran tersebut, Aris tinggal bersama Lydia di penthouse-nya. Tidak hanya itu, Aris pun meminta kepada Kinan agar anaknya, Raya bisa ikut bersamanya selama beberapa hari. 

Raya pun ikut bersama Aris setelah dijemput oleh Lydia ke rumahnya. Hal tersebut membuat Raya bertanya-tanya, kenapa ayahnya bisa bersama Lydia yang merupakan salah satu gurunya di sekolah. 

Baca Juga: Ini Efek Samping Vaksin Booster Covid-19 yang Harus Diketahui

Selang beberapa lama kemudian, Raya pun mengungkapkan perasaannya kepada Aris lewat sebuah surat yang ia tulis di sebuah kertas. Surat tersebut berisi perasaan sakit hati Raya akibat perbuatan Aris terhadap Kinan dan dirinya. 

Trailer Layangan Putus episode 10 pun sudah dirilis di WeTV. Dalam trailer tersebut, nampak Aris meminta izin untuk menikahi Lydia. 

"Kamu tahu, kan, kamu enggak akan bisa nikah lagi kalau aku enggak setuju," ujar Kinan dalam trailer Layangan Putus episode 10. 

Lantas, akankah Aris menikah dengan Lydia? Saksikan episode terbaru Layangan Putus di WeTV setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru