Lazer Volante: Helm sepeda balap yang harganya Rp 5 jutaan

Selasa, 28 Juli 2020 | 12:36 WIB Sumber: BikeRumor
Lazer Volante: Helm sepeda balap yang harganya Rp 5 jutaan

ILUSTRASI. Lazer Volante,helm sepeda balap dengan aerodinamis yang optmial, harganya Rp 5 jutaan


Sepeda - JAKARTA. Salah satu brand atau merek helm asal Belgia meluncurkan produk baru. Lazer meluncurkan sebuah helm sepeda balap bernama 'Lazer Volante' dengan bentuk yang unik.

Seperti yang kita ketahui, jenis sepeda cukup banyak di pasaran. Salah satunya adalah jenis sepeda balap yang digandrungi mereka yang ingin tampil ngebut di jalanan. 

Untuk mendapatkan pengalaman maksimal saat mengendarai sepeda balap membutuhkan beberapa perlengkapan. Benar sekali, sepeda balap membutuhkan peralatan penting yang membuat pengendaranya aman.

Contohnya seperti helm besutan Lazer ini. Mengutip dari Bikerumor, Lazer menghadirkan helm khusus sepeda balap bagi pembalap profesional maupun enthusiast.

Baca Juga: Sepeda lipat Polygon Urbano 5 series, ringkas dan hemat di kantong

Helm Lazer Volante ini tampil dengan wujud yang unik dengan aerodinamis yang optimal. Sedikit berbeda dengan helm sepeda balap lainnya, Lazer Valonte terlihat cukup ringkas.

Mengusung teknologi aerodinamis, helm Lazer Volante bakal membuat pengendara ngebut dengan kecepatan maksimal.

Bentuknya mirip dengan kepingan kerang yang dibelah. Dengan bentuk tersebut diklaim dapat memberikan airflow yang bagus.

Jika pengendara membungkuk untuk mendapatkan kecepatan maksimal, helm sepeda balap ini seperti menyesuaikan posisi tubuh pengendara.

Helm sepeda balap ini juga dilengkapi dengan kaca yang membuat pengendara tidak terganggu penglihatannya meskipun melaju kencang.

Tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih, helm sepeda balap Lazer Volante dipasarkan bulan November mendatang. 

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan helm sepeda balap ini, segera menabung dari sekarang. Harganya dibanderol $ 364,95 atau sekitar Rp 5 jutaan.

Baca Juga: Harga sepeda lipat Noris Indonesia 16

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru