Lebih 3.000 peserta akan ikut ajang Herbalife Nutrition Virtual Duathlon 2020

Senin, 21 Desember 2020 | 16:12 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Lebih 3.000 peserta akan ikut ajang Herbalife Nutrition Virtual Duathlon 2020

ILUSTRASI. Herbalife Virtual Duathlon


EVENT LARI - JAKARTA. Herbalife Nutrition  mengumumkan akan menggelar lomba baru bernama The Herbalife Nutrition Virtual Duathlon 2020 di Indonesia. Lomba olahraga yang menggabungkan dua cabang olahraga atletik ini, yakni lari dan sepeda, akan digelar secara virtual mulai 21 Des 2020 – 31 Dec 2021.

Pendaftaran acara ini akan dibuka untuk umum mulai tanggal 14 - 24 Des 2020. Setelah sukses menggelar The Herbalife 40th Anniversary Run pada November 2020 dan selaras dengan kampanye perusahaan Get Moving with Good Nutrition di Indonesia dan 22nd Anniversary Herbalife Nutrition Indonesia, banyaknya permintaan dari masyarakat untuk event olahraga virtual semakin tinggi, dan Herbalife Nutrition ingin mengajak masyarakat lebih banyak lagi dalam menerapkan gaya hidup aktif yang sehat.

“Kami bangga dapat mengadakan Herbalife Nutrition Duathlon 2020 untuk memenuhi permintaan dari masyarakat dan para penggemar olahraga dalam mendukung gaya hidup aktif sehat mereka selama masa yang penuh tantangan ini," ujar Andam Dewi, Senior Director and Country General Manager, Herbalife Nutrition Indonesia dalam keterangannya, Senin (21/12).

Pendaftaran kegiatan ini akan melalui website event: https://herbalifeid-virtualduathlon.com dengan biaya pendaftaran dua kategori; Wellness Coach Kit seharga Rp 625 ribu dan Customer Kit seharga Rp 421 ribu. Seluruh peserta yang menyelesaikan lomba akan mendapatkan e-certificate dan exclusive medali.

Lomba ini akan menampilkan 2 lomba dengan berbagai kesulitan: Kategori Individu sebanyak 2 pilihan jarak yaitu jarak pendek (Run 2KM, Bike 10KM, Run 2KM) dan jarak yang lebih jauh (Run 5KM, Bike 20KM, Run 5KM), Serta Team Category yang terdiri dari 2-3 orang dengan 3 pilihan jarak yaitu jarak dekat (Run 2KM, Bike 10KM, Run 2KM), jarak sedang (Run 5KM, Bike 20KM, Run 5KM) dan jarak jauh (Run 10KM, Bike 40KM, Run 10KM)

Baca Juga: Tetap sehat dengan saling memotivasi lewat virtual run

Lebih dari 3.000 peserta akan mengikuti ajang virtual bergengsi ini, termasuk triatlit nasional Indonesia, Andy Wibowo, Jauhari Johan, Chaidir Akbar dan Inge Prasetyo. Para atlet yang disponsori Herbalife Nutrition ini juga akan berpartisipasi dalam lomba secara virtual dan untuk menginspirasi orang-orang dalam menjaga kesehatan secara keseluruhan melalui olahraga teratur dan kebiasaan mengonsumsi nutrisi yang baik.

Untuk membantu peserta mempersiapkan lomba, Herbalife Nutrition akan mengadakan serangkaian kegiatan  lari secara virtual, termasuk sesi pelatihan virtual run yang akan dipandu oleh para atlet yang disponsori Herbalife Nutrition, dan webinar tentang nutrisi yang akan dipandu oleh Nutritionist kami, dan Nutrition Talks melalui live Facebook atau Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru