Legenda sepak bola Pele siap untuk waktu tambahan setelah meninggalkan ICU

Kamis, 16 September 2021 | 11:27 WIB Sumber: Channelnewsasia.com
Legenda sepak bola Pele siap untuk waktu tambahan setelah meninggalkan ICU

ILUSTRASI. Pele . REUTERS/Lucas Jackson


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pele mengatakan dia siap untuk "90 menit, ditambah waktu tambahan" setelah meninggalkan unit perawatan intensif (ICU) rumah sakit Sao Paulo pasca operasi untuk mengangkat tumor dari usus besar pemain sepak bola Brasil itu.

Mantan pemain sepak bola berusia 80 tahun itu dirawat di rumah sakit Alberto Einstein setelah tumor ditemukan selama tes rutin. Tumor telah diangkat awal bulan ini dan dikirim untuk dianalisis.

"Teman-teman, ini pesan untuk kalian masing-masing. Jangan berpikir sejenak bahwa saya belum membaca ribuan pesan cinta yang saya terima di sekitar sini," kata Pele di Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pelé (@pele)

Baca Juga: Manfaat olahraga bagi anak yang perlu diketahui orang tua

"Terima kasih banyak untuk Anda masing-masing, yang mendedikasikan satu menit dari hari Anda untuk mengirimi saya energi positif. Cinta, cinta, dan cinta! Saya telah meninggalkan ICU dan saya berada di kamar saya.

"Saya melanjutkan setiap hari dengan lebih bahagia, dengan banyak disposisi untuk bermain 90 menit, ditambah waktu tambahan. Kami akan segera bersama!"

Pele telah menderita masalah pinggul selama bertahun-tahun dan tidak bisa berjalan tanpa bantuan. Penampilannya di depan umum sudah dikurangi sebelum pandemi COVID-19.

Selanjutnya: Jengah jadi cadangan, pemain Liverpool ini ingin hengkak ke Fenerbache

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru