Lembang Park & Zoo, kebun binatang dengan konsep kekinian di Kota Bandung

Minggu, 18 Oktober 2020 | 10:00 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Lembang Park & Zoo, kebun binatang dengan konsep kekinian di Kota Bandung


TEMPAT WISATA LEMBANG - Lembang Park & Zoo, kebun binatang dengan konsep kekinian di Kota BandungKenyamanan dan kebersihan tempat tidak hanya diutamakan untuk para pengunjung, tapi juga para satwa.

Hal inilah yang membuat Lembang Park & Zoo begitu apik dan bagus untuk dijadikan latar berfoto.

Berlokasi di Jalan Kolonel Masturi Nomor 171, kebun binatang sekaligus taman modern ini menjadi tempat konservasi beragam satwa, mulai dari kelompok mamalia, aves, hingga reptil.

Tetapi, yang menjadi andalan dan favorit para pengunjung di sini adalah Bird Aviary. Sangkar burung raksasa ini merupakan rumah bagi beragam jenis burung seperti nuri, kakatua, dan tongtong.

Pengunjung juga bisa melihat pertunjukan hewan-hewan pintar dan menggemaskan, menunggang kuda, naik perahu atau memanah di Lembang Park & Zoo.

Baca Juga: Harga tiket terjangkau, Farmhouse Lembang cocok untuk wisata akhir pekan

Lembang Park & Zoo

Berbagai restoran dan kafe yang terdapat di Lembang Park & Zoo juga tak kalah instagramable. Ada Quangga Green Cafe yang cocok untuk nongkrong, Neko Cat Cafe yang cocok untuk para pencinta kucing, atau Mari Makan yang cocok untuk keluarga.

Lembang Park & Zoo beroperasi mulai dari 09.00–17.00 saat weekday dan 08.00–18.00 saat weekend. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu Rp 40.000 saat weekday dan Rp 50.000 saat weekend.

Ketika berwisata ke Lembang Park & Zoo, pengunjung harus masuk ruang semprot disinfektan, mengecek suhu tubuh, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak 1-2 meter dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Serunya kulineran sambil bermain bersama kucing di Paw Paw Cafe, ini tiket masuknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru