Serunya kulineran sambil bermain bersama kucing di Paw Paw Cafe, ini tiket masuknya

Selasa, 06 Oktober 2020 | 16:07 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Serunya kulineran sambil bermain bersama kucing di Paw Paw Cafe, ini tiket masuknya

ILUSTRASI. Kucing di Paw Paw Cafe. Dok: Instagram Paw Paw Cafe.

KONTAN.CO.ID - Kini, pengunjung bisa merasakan serunya sensasi kulineran sambil bermain bersama kucing di Paw Paw Cafe. Kafe ini berlokasi di Jalan Ronggowarsito Nomor 42, Solo.

Tepatnya,  Paw Paw Cafe berada di sekitar area Balaikota Surakarta. Jadi, pengunjung tidak akan kesulitan menemukan kafe ini.

Pengunjung yang ingin kulineran sambil bermain bersama kucing dikenakan tiket masuk sebesar Rp 15.000 saat weekday. Sedangkan saat weekend terkena harga tiket masuk Rp 20.000.

Tiket masuk itu tidak hanya untuk kafe semata. Tapi, akan digunakan untuk merawat kucing-kucing yang ada di sana seperti membeli makanan, vaksin, obat dan vitamin rutin.

Baca Juga: Spiegel Bar + Bistro, kafe yang lagi hits di Semarang

Paw Paw Cafe

Pencinta kucing yang datang ke Paw Paw Cafe pasti akan langsung merasa gemas. Saat memasuki kafe, pengunjung akan langsung di sambut kucing-kucing dari berbagai ras mulai dari persia hingga himalaya.

Agar bermain dengan kucingnya menjadi lebih seru, Paw Paw Cafe hanya menampung sekitaran 20 pengunjung saja. 

Untuk menu makanan dan minumannya, Paw Paw Cafe membanderol harga mulai dari Rp 5.000. Jika makanan dan minuman sudah ada di meja, maka pengunjung tidak boleh memberikannya kepada kucing-kucing.

Pengunjung yang ingin ke Paw Paw Cafe harus reservasi terlebih dahulu. Setelah itu, baru bisa memilih datang di waktu yang telah ditentukan.

Paw Paw Cafe buka setiap pukul 14.30-22.00 WIB saat weekday dan pukul 12.30-22.00 WIB ketika weekend.

Selanjutnya: Ada di Bandung dan Yogyakarta, Chingu Cafe cocok untuk K-Popers

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru