Liburan ke Yogyakarta, jangan lupa mampir ke Agrowisata Bhumi Merapi

Senin, 24 Agustus 2020 | 13:01 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Liburan ke Yogyakarta, jangan lupa mampir ke Agrowisata Bhumi Merapi

ILUSTRASI. Jangan lupa mampir ke Agrowisata Bhumi Merapi jika sedang liburan di Yogyakarta. Dok: Instagram Agrowisata Bhumi Merapi.

KONTAN.CO.ID - YOGYAKARTA. Bagi Anda warga Yogyakarta dan sekitarnya, jangan lupa mampir ke tempat wisata selfie Agrowisata Bhumi Merapi ya saat liburan tiba. Pasalnya, tempat wisata selfie ini sudah buka kembali per tanggal 28 Juli 2020.

Tentunya, pembukaan Agrowisata Bhumi Merapi diiringi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk para pengunjung dan staf. Pencegahan penyebaran virus Corona terus digencarkan sehingga pengunjung dan staf harus selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Lantas, ada apa saja di tempat wisata selfie Agrowisata Bhumi Merapi Yogyakarta? Melansir Instagram Agrowisata Bhumi Merapi, Agrowisata Bhumi Merapi punya banyak bangunan-bangunan unik seperti replika Santorini, rumah hobbit, perkampungan Swiss, dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga: Iconic Gelato & Bistro, restoran di Yogyakarta yang punya galeri mainan

Agrowisata Bhumi Merapi juga punya lahan khusus peternakan dan perkebunan, area outbound, field trip, berkemah dan tempat kulineran yang bisa pengunjung eksplorasi.

Harga tiketnya juga cukup terjangkau. Dengan membayar tiket masuk senilai Rp 25.000 per orang, pengunjung sudah bisa menikmati seluruh fasilitas di Agrowisata Bhumi Merapi. Catat ya, jam operasional tempat wisata ini mulai pukul 08.30 – 17.00 WIB.

Nah, bagi Anda yang penasaran ingin berfoto-foto di Agrowisata Bhumi Merapi dapat mengunjungi Jalan Kaliurang Nomor 20, Sleman, Yogyakarta.

Selamat berwisata!

Baca Juga: Uniknya Svargabumi, wisata selfie dengan latar pemandangan Candi Borobudur

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru