Link Nonton Anime Rising Impact Subtitle Indonesia Streaming Semua Episode

Sabtu, 29 Juni 2024 | 06:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Nonton Anime Rising Impact Subtitle Indonesia Streaming Semua Episode

ILUSTRASI. Link Nonton Rising Impact Anime Subtitle Indonesia Streaming Semua Episode


ANIME - Link nonton anime Rising Impact sub Indo atau subtitle Indonesia yang legal dan resmi streaming semua episode. Streaming nonton Rising Impact anime sub Indo full episode tersedia di Netflix, cek link resminya di sini.

Apakah Anda melewatkan judul anime yang satu ini?

Bagi Anda yang mungkin terlewat, anime yang baru-baru ini rilis adalah Rising Impact. Adalah sebuah judul anime terbaru yang rilis di Netlfix adaptasi dari manga dengan judul yang sama.

Rising Impact anime mengusung genre sport atau olah raga di mana temanya adalah olahraga Golf. Tidak terlalu mainstream, namun pendekatan cerita yang diusung pada Rising Impact anime ini cukup menarik.

Seorang anak laki-laki bernama Gawain yang menyukai bola melayang dikenalkan dengan sebuah olahraga golf. Setelah mencoba satu pukulan, Gawain ketagihan dengan olahraga tersebut. 

Manga tersebut dibuat oleh pencipta Seven Deadly Sins, yaitu Nakaba Suzuki. Adaptasi anime Rising Impact ini digarap oleh studio Lay-duce.

Rilis di Netflix, Rising Impact anime tayang secara penuh 12 episode sekaligus. 

Penasaran dengan anime Rising Impact dan mau tahu di mana nonton streaming anime tersebut yang dilengkapi dengan sub Indo atau subtitle Indonesia.

Simak info menarik tentang Rising Impact anime, mulai dari sinpopsis hingga link streaming nonton sub Indo atau subtitle Indonesia yang legal dan resmi.

Baca Juga: Demon Slayer Season 4 Episode 8 Kapan Tayang? Cek Sinopsis, Jadwal dan Streaming

Sinopsis Rising Impact

Rising Impact Anime

Seorang anak laki-laki, Gawain, tinggal di daerah pegunungan dan pedesaan dengan kecintaan yang luar biasa terhadap bisbol dan membuat bola benar-benar terbang.

Suatu hari dia bertemu dengan pengunjung di area kecil dan dia memperkenalkannya pada olahraga yang benar-benar bisa membuat bola melayang, yaitu golf.

Hanya perlu satu tembakan dan Gawain ketagihan.

Dengan persetujuan kakeknya, dia berangkat ke Tokyo bersama seoarang wanita misterius ini untuk mempelajari semua yang dia bisa tentang golf, menghadapi banyak pemain golf lainnya dan rintangan di sepanjang jalan.

Bagi Anda yang mungkin lagi berlangganan atau berencana mau langganan Netflix, berikut ini link streaming nonton Rising Impact anime sub Indo yang legal dan resmi.

Baca Juga: Kaiju No. 8 Episode 12 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

Link Streaming Rising Impact Sub Indo (Subtitle Indonesia)

Nonton Rising Impact anime sub Indo atau subtitle Indonesia Season 1 yang legal dan resmi sekarang sudah tersedia di Netflix.

Anda dapat mengunjung link berikut ini buat nonton Rising Impact anime sub Indo Season 1 lengkap semua episode.

Link nonton Rising Impact sub Indo:

  • Nonton Rising Impact sub Indo episode 1-12 (Netflix): https://www.netflix.com/id-en/title/81563026

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Inodnesia ketika nonton Rising Impact anime, ketuk pada pengaturan lalu pilih Bahasa Indonesia.

Demikian informasi tentang Rising Impact anime yang Season 1 full semua episode saat ini sudah bisa ditonton lewat platform streaming legal dan resmi Netflix.

Selanjutnya: US Has Sent Israel Thousands of 2,000-Pound Bombs Since October 7

Menarik Dibaca: Promo Hypermart Hyper Sale 28 Juni-8 Juli 2024, Energen Box Beli 2 Gratis 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru