Kaiju No. 8 Episode 12 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

Jumat, 28 Juni 2024 | 14:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kaiju No. 8 Episode 12 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

ILUSTRASI. Kaiju No. 8 Episode 12 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal


ANIME - Anime Kaiju No. 8 episode 12 sub Indo kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal lengkapnya di sini. Nonton Kaiju No. 8 episode 12 sub Indo atau episode terakhir ini bakal tersedia mulai akhir pekan ini juga (29/6/2024), simak pembahasan berikut ini.

Anime Kaiju No. 8 segera memasuki episode terakhir pada akhir pekan ini. Akankah Kafka Hibino dikuasai oleh Kaiju No. 8?

Satu demi satu anime yang tayang pada musim semi atau spring 2024 mulai berakhir. Begitu pula Kaiju No. 8 yang segera mengakhiri Season 1 pada akhir pekan ini.

Ya, Kaiju No. 8 Season 1 akan berakhir di episode yang ke-12. Nasib Kafka Hibino menjadi bagian dari pasukan pertahanan akan ditentukan di sini, apakah dia terbukti sebagai monster atau manusia?

Nantikan episode terakhir dari Kaiju No. 8 yang sepertinya bakal penuh dengan emosional pada akhir pekan ini juga. Berikut ini sinopsis dan jadwal Kaiju No. 8 episode 12 lengkap dengan info streaming legal dan resmi mendukung sub Indo atau subtitle Indonesia.

Baca Juga: Nonton Wind Breaker Episode 13 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Sinopsis Kaiju No. 8 Episode 12

Anime Kaiju No. 8 episode 12

Anime Kaiju No. 8 episode 12 berjudul "Kafka Hibino".

Saat anggota unit ke-3 mencoba menyelamatkan nyawa Kafka, Kaiju No. 8 dan Isao terus bertarung sampai mati di markas Ariake Rinkai.

Isao, yang dapat dengan bebas memanipulasi kekuatan monster besar tersebut, menunjukkan kemampuannya yang pernah dipuji sebagai yang terkuat dalam sejarah Angkatan Pertahanan.

Namun, Kafka tidak bisa mengendalikan Kaiju No. 8 dan melakuakn serangan balik dengan serangan yang tidak memedulikan kerusakan pada tubuhnya.

Serangan yang begitu kejam membuat Isao terpojok.

Jangan sampai terlewat buat nonton anime Kaiju No. 8 episode 12 yang terbaru, berikut jadwal tayang yang dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Suicide Squad Isekai Episode 1-3 Subtitle Indonesia, ini Daftar Link Streaming

Jadwal Kaiju No. 8 Episode 12

Anime Kaiju No. 8 episode 12 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang mulai hari Sabtu, 28 Juni 2024 pukul 22:00 WIB.

Kabar baiknya beberapa platform streaming yang resmi dan legal di Indonesia juga bakal menayangkan judul tersebut.

Mulai dari iQIYI, Bstation, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga channel YouTube Ani-One Asia akan menayangkan Kaiju No. 8 secara resmi dan legal lengkap dengan dukungan sub Indo.

Tips buat nonton Kaiju No. 8 episode 12 sub Indo terbaru gratis dan legal, pantengin channel YouTube Ani-One Asia mendekati jadwal rilis, yaitu setiap hari Sabtu, pukul 22:00 WIB.

Akhir kata, selamat menantikan anime Kaiju No. 8 episode 12 sub Indo yang link streaming akan tersedia sesuai dengan jadwal tayang.

 

Selanjutnya: Harga Minyak Menguat Dalam Tiga Pekan Beruntun

Menarik Dibaca: Mengulik Manfaat Konsumsi Singkong untuk Diabetes, Kendalikan Gula Darah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru