Kaiju No. 8 Episode 9 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

Jumat, 07 Juni 2024 | 14:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kaiju No. 8 Episode 9 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

ILUSTRASI. Kaiju No. 8 Episode 9 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal


ANIME - Anime Kaiju No. 8 episode 9 sub Indo kapan tayang? Simak info tentang sinopsis dan jadwal berikut ini. Nonton Kaiju No. 8 episode 9 sub Indo bakal tersedia mulai akhir pekan ini di beberapa platform streaming legal dan resmi kesayangan Anda.

Pasca Kaiju No. 9, sekarang muncul Kaiju No. 10.

Menjelang akhir pekan tiba, sekarang saat  yang tepat untuk menyimak update terbaru dari anime Kaiju No. 8. Ya, anime Kaiju No.  8 akan mendapatkan episode terbaru yang ke-9 pada akhir pekan ini.

Pada episode sebelumnya, para penggemar dibuat terkesima sekaligus tegang melihat pertarungan antara wakil kapten Hoshino yang bertarung melawan Kaiju No. 8.

Kafka yang tidak ingin menyerang Hoshino berusaha untuk bertahan dengan berbagai cara. Beruntung, Kafka yang masih dalam wujud Kaiju No. 8 berhasil kabur dari situasi yang menegangkan itu.

Setelah melewati situasi yang menegangkan itu, Kafka mendapatkan promosi berkat kerja usahanya mencari tahu kelemahan para monster. Sekarang sudah resmi bahwa Kafka adalah bagian dari pasukan pertahanan.

Namun untuk mewujudkan mimpinya berada di samping Mina Ashiro tampaknya masih panjang.

Sebelum episode berakhir, terlihat beberapa monster yang terbang di atas awan dan sesosok Kaiju yang berdiri di atas monster-monster yang terbang itu.

Masih menjadi misteri, apakah Kaiju tersebut merupakan tipe yang sama dengan Kafka atau Kaiju No. 9 yang sebelumnya membuat kacau?

Simak sinopsis dan jadwal Kaiju No. 8 episode 9 terbaru yang segera tayang pada akhir pekan ini.

Baca Juga: Tensura Season 3 Episode 10 Subtitle Indonesia Tayang Jam Berapa? Ini Sinopsisnya

Sinopsis Kaiju No. 8 Episode 9

Kaiju No. 8 episode 9

Anime Kaiju No. 8 episode 9 berjudul "Raid on Tachikawa Base".

Sementara pencarian Kaiju No. 9, yang menyamar sebagai manusia dan sedang bersembunyi masih berlanjut, segerombolan monster tiba-tiba menyerang markas Tachikawa di mana Mina tidak ada!

Pemimpin monster berjenis pterosaurus, ayng tidak berkumpul bersama adalah "monster besar" baru yang memahami bahasa manusia dan memiliki kecerdasan.

Seolah menikmati pertarungan, monster itu mengarahkan pandangannya pada Hoshina, pasukan terkuat yang berada di situ.

Sepertinya pertempuran yang tidak kalah seru dari episode sebelumnya akan terjadi. Penasaran dengan lanjutan anime Kaiju No. 8 episode 9?

Baca Juga: Nonton Wind Breaker Episode 10 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Jadwal Kaiju No. 8 Episode 9

Anime Kaiju No. 8 episode 9 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang mulai hari Sabtu, 8 Juni 2024 pukul 22:00 WIB.

Kabar baiknya beberapa platform streaming yang resmi dan legal di Indonesia juga bakal menayangkan judul tersebut.

Mulai dari iQIYI, Bstation, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga channel YouTube Ani-One Asia akan menayangkan Kaiju No. 8 secara resmi dan legal lengkap dengan dukungan sub Indo.

Tips biar nonton Kaiju No. 8 episode 8 sub Indo gratis dan legal, pantengin channel YouTube Ani-One Asia mendekati jadwal rilis, yaitu setiap hari Sabtu, pukul 22:00 WIB.

Akhir kata, selamat menantikan anime Kaiju No. 8 episode 9 sub Indo yang link streaming akan tersedia sesuai dengan jadwal tayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru