Nonton Wind Breaker Episode 10 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Jumat, 07 Juni 2024 | 08:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Wind Breaker Episode 10 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

ILUSTRASI. Nonton Wind Breaker Episode 10 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation


ANIME - Link nonton anime Wind Breaker episode 10 sub Indo atau subtitle Indonesia, cek sekarang di platform streaming legal dan resmi sebagai berikut. Nonton Wind Breaker episode 10 sub Indo yang legal dan resmi tersedia di platform streaming Bstation/Bilibili.

Bofurin dan Shishitoren berdamai! 

Anime Wind Breaker baru saja mendapatkan episode terbaru yang ke-10 pada pekan ini. Wind Breaker episode 10 sub Indo resmi tayang pada hari Kamis, 6 Juni 2024 mulai pukul 23:56 WIB.

Pada Wind Breaker episode 10 sub Indo terbaru ini akan menampilkan bagaimana situasi yang terjadi pasca perseteruan Bofurin dan Shishitoren.

Setelah melewati beberapa pertarungan yang diwakili beberapa membernya, kini mereka berdamai. Menariknya, alih-alih Tomiyama menyerahkan Shishitoren kepada Umemiya, sang pemimpin Bofurin justru mengajak geng dengan jaket berwarna oranye tersebut berkawan.

Penasaran dengan lanjutan anime Wind Breaker? Berikut ini adalah link streaming nonton Wind Breaker episode 10 sub Indo yang legal dan resmi lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Sinopsis Look Back, Apakah Film Anime Terbaru ini akan Rilis di Indonesia?

Nonton Wind Breaker Episode 10

Anime Wind Breaker episode 10 sub Indo dapat disaksikan lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili, berikut link nonton yang resmi dan legal:

  • Link nonton Wind Breaker episode 10 sub Indo: https://www.bilibili.tv/id/play/2103910/13219433?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Selain lewat link di atas, Anda dapat mengecek pada aplikasi Bstation di ponsel pintar untuk menonton langsung Wind Breaker episode terbaru.

Nonton Wind Breaker episode 10 sub Indo lewat Bstation/Bilibili mengharuskan pengguna berlangganan atau mengaktifkan Premium. Namun demikian, Anda bisa menontonnya secara gratis namun harus menunggu sampai minggu depan.

Cara nonton Wind Breaker sub Indo juga cukup mudah, Anda dapat mengunjungi link streaming resmi di atas, kemudian akan diarahkan menuju website atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia saat nonton Wind Breaker, ketuk tombol CC lalu pilih Bahasa Indonesia.

Sejauh ini nonton Wind Breaker dari episode 1 sampai 9 tersedia secara gratis, namun untuk menyaksikan episode terbaru harus menunggu seminggu setelahnya.

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton Wind Breaker episode 10 yang terbaru ini, simak sinopsis sebagai berikut.

Baca Juga: Nonton Wind Breaker Episode 9 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Sinopsis Wind Breaker Episode 10

Anime WInd Breaker episode 10

Anime Wind Breaker episode 10 berjudul "Dialog".

Mengakui kekalahan, Tomiyama mencoba untuk menyerahkan Shishitoren ke Umemiya. Namun Umemiya justru menyatakan, "Daripada mengambil alih timmu, kami akan menjadi teman!"

Bofurin dan Shishitoren tercengang melihat kejadian ini tetapi pembicaraan mengalami kemajuan, makanan dibawakan, dan pesta setelah perayaan dimulai.

Ada suasana luar biasa di udara ketika orang-orang ini berkelahi satu sama lain sampai beberapa saat yang lalu, yang membuat Sakura berada dalam kekacaun total.

Namun, dia bisa melakukan percakapan dengan Togame dan Tomiyama, yang kini meminta maaf tanpa menggunakan tinju mereka.

Melalui rangkaian peristiwa ini, Sakura mulai mengubah proses pemikirannya rentang api artinya menjadi "puncak dunia".

Akhir kata, selamat menonton anime Wind Breaker episode 10 sub Indo yang link streaming legal dan resmi dapat Anda simak pada pembahasan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru