Solo Leveling Episode 10 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal

Sabtu, 16 Maret 2024 | 04:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Solo Leveling Episode 10 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal

ILUSTRASI. Solo Leveling Episode 10 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal


Solo Leveling Episode 10 Subtitle Indonesia Anime Solo Leveling episode 9 sub Indo atau subtitle Indonesia kapan tayang? Cek sinopsis dan jadwal berikut ini. Nonton anime Solo Leveling episode 9 sub Indo yang resmi dan legal bakal tersedia di beberapa platform streaming resmi, termasuk iQIYI, Bstation/Bilbili, Vidio hingga Netflix.

Sabtu, 15 Maret 2024 menjadi akhir pekan yang begitu dinantikan oleh para penggemar anime yang satu ini. Anime yang diadaptasi dari judul Webtoon populer ini akan mendapatkan episode terbaru.

Solo Leveling episode 10 bakal menjadi episode yang terbaru pada akhir pekan ini.

Melanjutkan peristiwa sebelumnya, Sung Jinwoo mendapatkan undangan menjalankan misi menuju ke dungeon. Menariknya, dia bertemu dengan beberapa orang yang terlibat pada episode awal, seperti Lee Johee, Song Chiyul dan beberapa orang lainnya yang pernah terlibat dalam dungeon.

Namun, Sung Jinwoo memang mencium sesuatu yang tidak beres pada misinya kali ini. Belum lagi, mereka satu party dengan beberapa orang kriminal, meskipun dalam pengawasan Kang Teshik.

Benar saja, konflik terjadi ketika mereka memasuki dungeon. Kang mencoba menyerang Lee Johee, namun Sung Jinwoo dapat menghentikan serangan itu.

Song memutuskan untuk melawan pemberontak, namun, dia bukan tandingan Hunter peringkat B.

Keadaan semakin sengit di mana Sung Jinwoo kemudian bertempur dengan Kang. Pertarungan itu berakhir dengan Sung Jinwoo yang menusuk dada Kang.

Penasaran dengan lanjutan anime Solo Leveling yang akan memasuki episode 10 pada akhir pekan ini?

Berikut ini adalah sinopsis Solo Leveling episode 10 lengkap dengan jadwal tayang serta informasi tempat streaming yang resmi dan legal.

Baca Juga: Nonton Mato Seihei no Slave Episode 11 Subtitle Indonesia, Link Bstation, YouTube dll

Sinopsis Solo Leveling Episode 10 

Anime Solo Leveling episode 9

Anime Solo Leveling episode 10 berjudul "What is This, A Picnic?".

Pada episode terbaru ini tampaknya tidak akan menampilkan adegan pertarungan yang menegangkan seperti sebelumnya. 

Para penggemar nantinya akan melihat perkembangan hubungan antara Lee Johee dan Sung Jinwoo, di mana mereka akan menghabiskan waktu bersama.

Hari berikutnya, Sung Jinwoo masih akan menyelesaikan dungeon, kali ini bersama dengan Yoo Jinho.

Jangan sampai terlewat buat nonton anime Solo Leveling episode 10 sub Indo yang terbaru ini, cek detail jadwal tayang dan informasi tempat streaming yang resmi dan legal di bawah ini.

Baca Juga: Anime Fairy Tail: 100 Years Quest Tayang Juli 2024, Petualangan Natsu Dkk Berlanjut!

Jadwal Solo Leveling Episode 10

Anime Solo Leveling bakal tayang pada hari Sabtu, 16 Maret 2024 mulai pukul 23:30 WIB.

Anda dapat kembali menyaksikan anime Solo Leveling episode 10 terbaru ini yang tersedia di beberapa platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Akhir kata, selamat menantikan anime Solo Leveling episode 10 sub Indo terbaru malam ini juga (15/3/2024) di platform streaming resmi kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru