Nonton Wind Breaker Episode 13 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Jumat, 28 Juni 2024 | 04:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Wind Breaker Episode 13 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

ILUSTRASI. Nonton Wind Breaker Episode 13 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation


ANIME -  Link nonton anime Wind Breaker episode 13 sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru, sekarang sudah tersedia di platform streaming. Nonton Wind Breaker episode 13 sub Indo yang legal dan resmi sudah bisa ditonton di platform streaming legal Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat web resmi atau aplikasi di ponsel pintar.

Anime Wind Breaker baru saja mendapatkan episode terbaru yang ke-13 untuk pekan ini. Wind Breaker episode 13 sub Indo tayang pada hari Kamis, 27 Juni 2024 mulai pukul 22:56 WIB di platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Dengan tayangnya Wind Breaker episode 13 sekaligus menandai bahwa anime tersebut mengakhiri Season 1 atau musim perdananya.

Ya, mengikuti sejumlah judul anime yang tayang pada musim semi atau spring 2024, Wind Breaker Season 1 resmi berakhir di episode 13.

Sebagai permulaan sebelum menonton Wind Breaker episode 13, para penggemar akhirnya diperlihatkan The Four Kings atau Empat Raja Bofurin dan para asistennya.

Kira-kira siapa saja mereka? Pada Wind Breaker episode 13 yang terbaru ini juga bakal mengungkap sosok kelompok yang bikin gara-gara dengan Bofurin.

Penasaran dengan lanjutan anime Wind Breaker episode 13? Berikut ini link streaming nonton Wind Breaker episode 13 sub Indo atau subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Unnamed Memory Season 2 Diumumkan, Anime Tersebut Tayang Awal Tahun 2025

Nonton Wind Breaker Episode 13

Anime Wind Breaker episode 13 sub Indo dapat disaksikan lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili, berikut link nonton yang resmi dan legal:

  • Link nonton Wind Breaker episode 13 sub Indo: https://www.bilibili.tv/id/play/2103910/13290184?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Selain lewat link di atas, Anda dapat mengecek pada aplikasi Bstation di ponsel pintar untuk menonton langsung Wind Breaker episode terbaru.

Nonton Wind Breaker episode 13 sub Indo lewat Bstation/Bilibili mengharuskan pengguna berlangganan atau mengaktifkan Premium. Namun demikian, Anda bisa menontonnya secara gratis namun harus menunggu sampai minggu depan.

Cara nonton Wind Breaker sub Indo juga cukup mudah, Anda dapat mengunjungi link streaming resmi di atas, kemudian akan diarahkan menuju website atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia saat nonton Wind Breaker, ketuk tombol CC lalu pilih Bahasa Indonesia.

Sejauh ini nonton Wind Breaker dari episode 1 sampai 12 tersedia secara gratis, namun untuk menyaksikan episode terbaru harus menunggu seminggu setelahnya.

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton Wind Breaker episode 13 yang terbaru ini, simak sinopsis  berikut ini.

Baca Juga: Nonton Wind Breaker Episode 12 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Sinopsis Wind Breaker Episode 13

Anime Wind Breaker episode 13

Anime Wind Breaker episode 13 berjudul "Untuk seorang teman".

Sakura, Suo dan Nirei bertemu dengan Umemiya, Empat Raja Langit, dan para pemimpin seniornya.

Ketika dia bertemu dengan Taiga Tsugeura dan Kiryu ketika pulang ke rumah, dia bertmu dengan tiga orang mencurigakan yang mengenakan tudung. 

Mereka adalah KEEL, kelompok yang ciri khasnya mengenakan jaket putih dan garis bewarna biru, dan belum pernah mendengar rumor yang bagus dari mereka.

Sakura dan mereka berlima bingung dengan tingkah KEEL saat mencari SMA Furin, saat mereka bertemu dengan teman sekelasnya yang bernama Anzai, kondisinya berdarah penuh dengan luka.

Akankah Sakura mampu menyelamatkan teman-teman sekelasnya dari situasi yang darurat ini?

Akhir kata, selamat menonton anime Wind Breaker episode 13 sub Indo terbaru yang sekarang sudah tersedia di platform streaming Bstation/Bilibili.

Selanjutnya: Pasca PDNS Diretas, Ini Daftar 5 Layanan Publik yang Sudah Pulih

Menarik Dibaca: Cek Jadwal Sholat Jakarta Hari Ini 28 Juni 2024 Berikut, Resmi dari Kemenag

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru