Nonton Wind Breaker Episode 12 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Jumat, 21 Juni 2024 | 07:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Wind Breaker Episode 12 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

ILUSTRASI. Nonton Wind Breaker Episode 12 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation


ANIME - Link nonton Wind Breaker episode 12 sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru, cek sekarang sudah tersedia di platform streaming legal dan resmi kesayangan Anda. Nonton Wind Breaker episode 12 sub Indo terbaru yang legal dan resmi tersedia di platform streaming Bstation/Bilibili.

Sakura jadi ketua kelas? Bakal ngapain aja tugasnya menjadi seorang ketua kelas?

Anime Wind Breaker baru saja mendapatkan episode terbaru yang ke-12 pada pekan ini. Wind Breaker episode 12 sub Indo secara resmi tayang pada hari Kamis, 20 Juni 2024.

Pada Wind Breaker episode 12 berfokus pada Sakura yang ditunjuk sebagai kandidat ketua kelas untuk tahun pertama kelas satu.

Bukan tanpa sebab, kemunculan Sakura sebagai kandidat ketua kelas adalah rekomendasi dari Suo yang kemudian diikuti oleh teman-temannya.

Apakah Sakura akan menerima tugas barunya ini dengan mudah?

Tonton selengkapnya di anime Wind Breaker episode 12 sub Indo yang link streaming legal dan resmi dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 12 & Daftar Link Streaming Resmi

Nonton Wind Breaker Episode 12

Anime Wind Breaker episode 12 sub Indo dapat disaksikan lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili, berikut link nonton yang resmi dan legal:

  • Link nonton Wind Breaker episode 12 sub Indo: https://www.bilibili.tv/id/play/2103910/13219845?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Selain lewat link di atas, Anda dapat mengecek pada aplikasi Bstation di ponsel pintar untuk menonton langsung Wind Breaker episode terbaru.

Nonton Wind Breaker episode 12 sub Indo lewat Bstation/Bilibili mengharuskan pengguna berlangganan atau mengaktifkan Premium. Namun demikian, Anda bisa menontonnya secara gratis namun harus menunggu sampai minggu depan.

Cara nonton Wind Breaker sub Indo juga cukup mudah, Anda dapat mengunjungi link streaming resmi di atas, kemudian akan diarahkan menuju website atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia saat nonton Wind Breaker, ketuk tombol CC lalu pilih Bahasa Indonesia.

Sejauh ini nonton Wind Breaker dari episode 1 sampai 11 tersedia secara gratis, namun untuk menyaksikan episode terbaru harus menunggu seminggu setelahnya.

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton Wind Breaker episode 12 yang terbaru ini, simak sinopsis  berikut ini.

Baca Juga: Nonton Wind Breaker Episode 11 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Sinopsis Wind Breaker Episode 12

Anime Wind Breaker episode 12

Anime Wind Breaker episode 12 berjudul "Yang dapat diandalkan".

Ren Kaji, Yuto Kusumi, dan Takeshi Enomoto adalah siswa tahun kedua dari Tim Tamon. Mereka mulai menentukan siapa yang akan menjadi ketua kelas untuk Kelas 1 tahun pertama.

Suo yang pertama mengangkat tangannya, segera merekomendasikan Sakura. Teman sekelasnya juga memilih dia satu demi satu.

Meskipun Sakura merasa prihatin dengan kenyataan bahwa dia adalah orang luar, Suo meyakinkan dia untuk menjadi ketua kelas atau kapten kelas.

Meyakinkannya bahwa dia dan Nirei akan membantu Sakura dengan menjadi wakil kapten.

Karena kehabisan kesabaran, Kaji dengan marah menyatakan bahwa Sakura sekarang menajdi kapten kelas.

Tidak yakin apa yang harus dia lakukan sebagai kapten kelas, Sakura dan Kaji berpatroli di kota.

Namun, Sakura tidak sepenuhnya puas dengan sikap arogan Kaji, karena dia sendiri seharusnya menjadi kapten kelas...

Akhir kata, selamat menonton anime Wind Breaker episode 12 sub Indo yang link streaming legal dan resmi dapat Anda simak di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru