Nonton Wind Breaker Episode 11 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Jumat, 14 Juni 2024 | 06:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Wind Breaker Episode 11 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

ILUSTRASI. Nonton Wind Breaker Episode 11 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation


ANIME - Link nontno Wind Breaker episode 11 sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru, sekarang sudah tersedia di platform streaming kesayangan Anda. Nonton Wind Breaker episode 11 sub Indo yang legal dan resmi tersedia di platform streaming Bstation/Bilibili, cek selengkapnya di sini.

Sakura dan kawan-kawan kembali ke SMA Furin.

Anime Wind Breaker baru saja mendapatkan episode terbaru yang ke-11 untuk pekan ini. Wind Breaker episode 11 sub Indo tayang secara resmi pada hari Kamis, 13 Juni 2024 mulai pukul 23:56 WIB.

Pada Wind Breaker episode terbaru yang ke-11 ini akan berfokus pada Sakura dan kawan-kawan yang kembali ke SMA Furin. Mereka disambut oleh teman-teman sekelas dengan meriah yang penasaran dengan pertarungan antara Shishitoren melawan Bofurin.

Namun, di tengah keramaian itu ada sosok yang menonjol. Penasaran dengan lanjutan anime Wind Breaker episode 11 yang terbaru ini? 

Bagi Anda yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton Wind Breaker episode 11, berikut link streaming nonton anime tersebut lengkap dengan dukungan sub Indo dan informasi tentang sinopsis.

Baca Juga: Gachiakuta Anime Resmi Diumumkan Tayang Tahun 2025, Berikut Sinopsisnya

Nonton Wind Breaker Episode 11

Anime Wind Breaker episode 11 sub Indo dapat disaksikan lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili, berikut link nonton yang resmi dan legal:

  • Link nonton Wind Breaker episode 11 sub Indo: https://www.bilibili.tv/id/play/2103910/13219845?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Selain lewat link di atas, Anda dapat mengecek pada aplikasi Bstation di ponsel pintar untuk menonton langsung Wind Breaker episode terbaru.

Nonton Wind Breaker episode 11 sub Indo lewat Bstation/Bilibili mengharuskan pengguna berlangganan atau mengaktifkan Premium. Namun demikian, Anda bisa menontonnya secara gratis namun harus menunggu sampai minggu depan.

Cara nonton Wind Breaker sub Indo juga cukup mudah, Anda dapat mengunjungi link streaming resmi di atas, kemudian akan diarahkan menuju website atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia saat nonton Wind Breaker, ketuk tombol CC lalu pilih Bahasa Indonesia.

Sejauh ini nonton Wind Breaker dari episode 1 sampai 10 tersedia secara gratis, namun untuk menyaksikan episode terbaru harus menunggu seminggu setelahnya.

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton Wind Breaker episode 11 yang terbaru ini, simak sinopsis  berikut ini.

Baca Juga: Nonton Wind Breaker Episode 10 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Sinopsis Wind Breaker Episode 11

Anime Wind Breaker episode 11

Anime Wind Breaker episode 11 berjudul "Teman Kelas Baru".

Dengan berakhirnya pertarungan melawan Shishitoren, Kelas 1 dengan antusias menyambut kembalinya Sakura, Nirei, dan Suo.

Teman-teman sekelas mereka, yang sangat tertarik dengan detail perkalihan tersebut, mengeliliki mereka dan mengajukan pertanyaan.

Sakura tidak bisa menyembunyikan rasa malunya.

Namun, dua teman sekelas menonjol dari keributan yang terjadi, Taiga Tsugeura mengabdikan dirinya untuk mengangkat beban dengan konsentrasi tinggi sambil memegang protein shake di satu tangan, sementara temans ekelas lainnya, Mitsuki Kiryu, memakai earphone sambil berkonesntrasi pada video game yang ia mainkan, keduanya berada di sudut kelas.

Saat Sakura dan yang lainnya membawa Tsugeura, sosok yang telrihat kasar dari luar namun sisi di dalamnya justru ramah.

Mereka menuju ke restoran okonomiyaki Muscle Power, sesampainya di sana, mereka bertemu dengan Kiryu, yang sedang bersama seorang gadis...

Akhir kata, selamat menonton anime Wind Breaker episode 11 sub Indo yang link streaming legal dan resmi dapat Anda simak pada pembahasan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru