Demon Slayer Season 4 Episode 8 Kapan Tayang? Cek Sinopsis, Jadwal dan Streaming

Jumat, 28 Juni 2024 | 14:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
Demon Slayer Season 4 Episode 8 Kapan Tayang? Cek Sinopsis, Jadwal dan Streaming

ILUSTRASI. Demon Slayer Season 4 Episode 8 Kapan Tayang? Cek Sinopsis, Jadwal dan Streaming


ANIME - Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 8 sub Indo atau subtitle Indonesia kapan tayang? Cek sinopsis, jadwal dan info tempat streaming yang legal dan resmi. Nonton Demon Slayer Season 4 episode 8 sub Indo yang legal dan resmi bakal tersedia mulai akhir pekan ini (30/6/2024) di beberapa platform streaming, mulai dari iQYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaia Season 4 Hashira Training arc akan mendapatkan episode terakhir pada akhir pekan ini. Episode final dari anime Demon Slayer Season 4 ini kabarnya bakal berdurasi lebih panjang, yaitu sekitar 60 menit.

Para Hashira akan bersatu melawan Muzan Kibutsuji!

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc akan mendapatkan episode terbaru yang ke-8 sekaligus menjadi penutup untuk musim ini. Pelatihan Tanjiro dan kawan-kawan bersama para Hashira akan diuji dengan kemunculan iblis tingkat atas.

Bahkan ibils yang diantisipasi kemunculannya benar-benar muncul di kediaman Ubuyashiki.

Penasaran dengan lanjutan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 8 yang terbaru ini? Simak sinopsis dan jadwal serta tempat streaming yang legal dan resmi di bawah ini.

Baca Juga: Kaiju No. 8 Episode 12 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 8 (Hashira Training arc)

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc episode 8

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Seaosn 4 episode 8 berjudul "Hashira Bersatu".

Pada suatu malam yang sunyi saat bulan bersinar, Kagaya akhirnya bertemu Muzan Kibutsuji,  yang muncul di rumah besar Ubuyashiki.

Baca Juga: Tensura Season 3 Episode 13 Subtitle Indonesia Tayang Jam Berapa? Ini Sinopsisnya

Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 8 (Hashira Training arc)

Nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 8 sub Indo bakal tersedia pada hari Minggu, 30 Juni 2024 mulai pukul 22:40 WIB di beberapa platform streaming legal dan resmi.

Sebagai informasi tambahan, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 ini bisa disaksikan di Indonesia di platform streaming legal dan resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Disney+ Hotstar hingga Netflix.

Akhir kata, selamat menantikan anime Demon Slayer Season 4 episode 8 sub Indo terbaru yang segera tayang pada akhir pekan ini juga.

Selanjutnya: 6 Benda di Kamar Tidur Ini Mudah Kotor Lo Moms!

Menarik Dibaca: 6 Benda di Kamar Tidur Ini Mudah Kotor Lo Moms!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru