Link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 1(iQIYI, WeTV, Viu)

Senin, 11 Oktober 2021 | 08:06 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 1(iQIYI, WeTV, Viu)

ILUSTRASI. Link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 1(iQIYI, WeTV, Viu)


ANIME - Inilah link streaming nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 1. Kunjungi situs streaming resmi/aplikasi, seperti iQIYI, Viu, dan WeTV, lengkap dengan subtitle atau terjemahan Indonesia.

Kabar gembira untuk para pecinta anime! Akhir pekan ini (10/10/2021), anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 akhirnya resmi tayang. 

Tidak langsung menuju ke arc District Entertainment, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 ini akan diawali dengan arc Mugen Train. Meskipun arc tersebut telah diadaptasi di film layar lebarnya, yakni Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train, di musim ke-2 nya ini akan menjadi pembuka.

Tetapi jangan khawatir, pengalaman nonton akan berbeda dari yang ada di film layar lebarnya. Setidaknya terdapat 70 adegan baru yang tak ada di versi filim. Ceritanya juga dikembangkan sedemikian rupa lebih lengkap dan panjang dari filmnya yang telah tayang sebelumnya.

Kehidupan sang Hashira Api, yakni Kyojuro Rengoku akan dikupas lebih detail lagi di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2.

Tidak lupa, sang tokoh utama, yakni Tanjiro Kamado dan sang adik Nezuko ditemani teman-temannya di Demon Slayer Corps akan menambah keseruan anime yang satu ini.

Epiosde perdana Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 resmi mengudara pada hari Minggu (10/10/2021) mulai pukul 22:45 WIB. Anda dapat menyaksikan anime tersebut lewat situs atau aplikasi streaming yang resmi dan legal, seperti iQIYI, Viu, dan juga WeTV.

Bila Anda mungkin belum sempat menonton, berikut link streaming Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2.

Baca Juga: Sinopsis, jadwal, dan tempat streaming Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2

Poster Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Link streaming nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Episode 1 - WeTV
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Episode 1 - iQIYI
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Episode 1 - Viu 

Situs atau platform streaming tersebut menyediakan subtitle atau terjemahana Bahasa Indonesia. Dengan demikian dapat mempermudah penonton mengikuti jalan ceritanya, terutama penonton di seluruh Indonesia.

Untuk meningkatkan pengalaman terbaik saat nonton, pastikan pilih opsi resolusi tertinggi. Semakin tinggi resolusi yang Anda pilih, maka semakin baik kualitas gambar yang dihasilkan.

Akhir kata, selamat nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2.

Selanjutnya: Sinopsis & jadwal Boruto episode 219: Saatnya kembali pulang ke Konoha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru