Sinopsis, jadwal, dan tempat streaming Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2

Senin, 04 Oktober 2021 | 11:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis, jadwal, dan tempat streaming Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2

ILUSTRASI. Sinopsis, jadwal, dan tempat streaming Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2


ANIME - Jakarta. Inilah sinopsis, jadwal, dan tempat streaming nonton Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2. Musim ke-2 Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation telah resmi tayang mulai hari Minggu (3/10/2021) pukul 23:00 WIB.

Bulan Oktober ini ada beberapa judul anime terbaru yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Termasuk Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Seaoson 2, anime isekai yang menceritakan perjalanan Rudues yang terlahir kembali di dunia barunya.

Setelah mengalami penundaan, akhirnya anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 resmi bulan Oktober ini. Kabar baiknya, Anda dapat menyaksikan Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 ini lewat beberapa platform streaming resmi.

Tentu saja, karena tayang resmi di Indonesia lewat beberapa platform streaming tersebut, Anda dapat nonton Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 dengan opsi subtitle Indonesia. Sebelum itu, mari kita simak beberapa infrmasi menarik seputar anime tersebut, seperti sinopsis, jadwal, hingga platform streaming resmi yang menayangkan Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2.

Baca Juga: Serba serbi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2, sinopsis hingga tanggal rilis

Sinopsis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Poster terbaru Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2

Seorang pria berusia 34 tahun yang tidak memiliki pekerjaan meninggal dunia setelah berusaha menyelamatkan seseorang dari kecelakaan kendaraan. Hidupnya sepertinya belum berakhir, pria tersebut berenikarnasi di dunia magis sebagai bocah bernama Rudeus Greyrat.

Meskipun bereinkarnasi, bocah yang kerap kali dipanggil Rudi ini masih menyadari bahwa dirinya merupakan seorang pria yang sebelumnya hidup di dunia modern. Oleh karena itu, dia mengatur ulang seluruh hidupnya, bahkan sejak masih bayi.

Berbekal semua pengetahuan dari kehidupan sebelumnya, dan kemampuan sihir yang telah menjadi bakatnya, Rudeus dengan cepat menjadi petarung yang tangguh. Dia siap berpetualang di dunia barunya ini.

Di Part ke-2 ini, Rudeus dan teman-temannya akan kembali melanjutkan petualangannya di Benua Iblis.

Jadwal & tempat streaming resmi nonton Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 tayang mulai hari Minggu, 3 Oktober 2021 pukul 23:00 WIB. Anda dapat menyaksikan anime tersebut melalui beberap platform streaming anime resmi yang di Indonesia.

Seperti, kanal YouTube Muse Indonesia, iQIYI, WeTV, dan Bstation. Jangan khawatir, beberapa platform streaming tersebut juga menyediakan opsi terjemahan subtitle Indonesia. 

Dengan demikian, Anda dapat mengikuti ceritanya dengan mudah.

Selanjutnya: Awas spoiler! Boruto episode 218: Kurama dan Naruto berpisah setelah sekian lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru