Link Nonton Failure Frame Episode 4 Subtitle Indonesia, Streaming Gratis Cek di Sini

Jumat, 26 Juli 2024 | 08:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Nonton Failure Frame Episode 4 Subtitle Indonesia, Streaming Gratis Cek di Sini

ILUSTRASI. Link Nonton Failure Frame Episode 4 Subtitle Indonesia, Streaming Gratis Cek di Sini


ANIME - Link nonton anime Failure Frame episode 4 sub Indo, streaming yang gratis cek di sini. Nonton Failure Frame episode 4 subtitle Indonesia yang legal dan resmi sekarang sudah tersedia di Bstation/Bilibili dan channel YouTube Muse Indonesia, keduanya gratis, lho.

Anime Failure Frame atau yang judul lengkapnya Failure Frame: I Became the Strongest and Annihilated Everything with Low-Level Spells baru saja mendapatkan episode baru untuk pekan ini.

Anime yang di Jepang sendiri dikenal dengan judul Hazurewaku no "Joutai Ijou Skill" de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin suru made mendapatkan episode terbaru yang ke-4 pada pekan ini.

Failure Frame episode 4 sub Indo resmi rilis pada hari Kamis, 25 Juli 2024 mulai pukul 23:40 WIB.

Pada Failure Frame akan berfokus pada Touka yang akhirnya tiba di kota Mills. Di sana, di akan mengumpulkan barang untuk meningkatkan slime miliknya. 

Namun, yang ia temukan justru lebih jauh dari apa yang diinginkan. 

Penasaran dengan lanjutan dari anime Failure Frame episode 4 ini? Bagi Anda yang mungkin terewat atau belum sempat nonton anime Failure Frame episode 4 sub Indo, berikut link streaming yang legal dan resmi serta sinopsisnya.

Baca Juga: Nonton I Parry Everything Episode 4 Subtitle Indonesia Lengkap Link Streaming Gratis

Link Nonton Failure Frame Episode 4:

  • Nonton Failure Frame episode 4 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2111677?bstar_from=bstar-web.anime-tab.banner.all
  • Nonton Failure Frame episode 4 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=BXGnibHmedE
  • Nonton Failure Frame episode 4 (Crunchyroll): https://www.crunchyroll.com/watch/GMKUX17D8/the-woman-known-as-a-princess-knight

Cara nonton anime Failure Frame episode 4 sub Indo yang gratis adalah dengan mengunjungi platform streaming legal dan resmi YouTube Muse Indonesia.

Meskipun begitu, Bstation/Bilibili sebenarnya juga bisa diakses secara gratis. Namun untuk menonton episode yang terbaru, Anda harus menunggu seminggu setelahnya.

Begitu pula dengan link nonton Failure Frame di Crunchyroll, bisa gratis asalkan mau menunggu seminggu. Sayangnya nonton Failure Frame di Crunchyroll tidak menyediakan opsi sub Indo atau subtitle Indonesia.

Jadi kalau Anda mau nonton Failure Frame episode terbaru yang dilengkapi dengan sub Indo dan gratis, kunjungi channel YouTube Muse Indonesia yang dapat dibuka lewat browser di laptop atau aplikasi di ponsel pintar.

Sebagai pelengkap sebelum nonton Failure Frame episode 4 sub Indo yang terbaru ini, simak info tentang sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokidoki Bosotto Episode 4 Subtitle Indonesia, Streaming Legal Cek di Sini

Sinopsis Failure Frame Episode 4

Anime Failure Frame episode 4 (Hazurewaku no Joutai Ijou Skill de Saikyou)

Anime Failure Frame episode 4 berjudul "Gadis yang Dijuluki Putri Ksatria".

Touka tiba di Kota Mills dan berpartisipasi dalam serangan Reruntuhan Bersejarah Mills yang diselenggarakan oleh pemimpin setempat guna memperkuat slime rekannya. Ini dilakukan berdasarkan metode yang disebutkan dalam buku Forbidden Arts: The Complete Works.

Di sana, dia bertemu kembali dengan Mist, seorang wanita yang juga ikut dalam penyerangan tersebut dan mencoba mendapatkan hadiah uang dan memintanya untuk mempersiapkan petualangannya.

Setelah berbelanja di dunia yang asing, Touka akhirnya memasuki reruntuhan.

Di sana, dia bertemu Dorogetti, yang mengincar nyawa Mist...

Akhir kata, selamat nonton anime Failure Frame episode 4 sub Indo terbaru yang link streaming legal dan resmi dapat Anda simak pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru