Lisa Blackpink Merayakan Ulang Tahunnya ke 25 di Thailand

Selasa, 29 Maret 2022 | 13:49 WIB Sumber: Channelnewsasia.com
Lisa Blackpink Merayakan Ulang Tahunnya ke 25 di Thailand

ILUSTRASI. Lisa Blackpink yang disebut sebagai dancing machine karena kemampuan menarinya


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menghabiskan hari ulang tahun bersama keluarga dan orang-orang terkasih adalah yang terbaik. Dan itulah yang dilakukan Lisa Blackpink untuk merayakan hari lahirnya yang ke-25 pada hari Minggu (27 Maret) di kampung halamannya, Thailand.

“Saya sangat senang bahwa tahun ini saya dapat menghabiskan hari ulang tahun saya bersama keluarga dan teman-teman,” idola K-pop, yang bernama lengkap Lalisa Manoban, memposting di Instagram, berbagi foto dirinya dalam gaun pompom biru, tampak memukau sebagai selalu. "Terima kasih semuanya telah membuat satu tahun lagi dari ulang tahunku begitu istimewa."

Tak perlu dikatakan lagi, postingan tersebut menerima cinta dan dukungan yang luar biasa dari penggemar Blackpink, yang dikenal sebagai Blinks, karena mereka membanjiri media sosial dengan ucapan selamat ulang tahun untuk idola mereka. Tagar #SuperstarLalisaDay dan #LovingLisaDay juga menjadi tren di seluruh dunia.

Baca Juga: Wajah Tercantik di Dunia 2021: Lisa Blackpink Teratas, Lyodra Ginting ke-8

Menurut situs hiburan Thailand, ini adalah pertama kalinya dalam tiga tahun Lisa kembali, karena jadwalnya yang sangat sibuk. The Nation dari Thailand mengatakan dia kembali ke rumah Selasa lalu dan terlihat di sebuah toko barbeque di Bangkok malam itu.

Lahir di Buriram di timur laut Thailand, ia memulai karirnya pada usia 11 tahun sebagai bagian dari kru tari Thailand We Zaa Cool (bersama dengan idola K-pop lainnya, BamBam GOT7). Dia kemudian menandatangani kontrak dengan YG Entertainment pada usia 13 tahun setelah mengalahkan pelamar lain untuk menjadi trainee dan, kemudian, menjadi anggota Blackpink.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru