Login Lost Saga Origin di tanggal ini dapatkan hero Zhuge Liang dan Chi Master gratis

Minggu, 11 April 2021 | 05:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Login Lost Saga Origin di tanggal ini dapatkan hero Zhuge Liang dan Chi Master gratis


GAME ONLINE - Hero gratis di Lost Saga Origin? Login Lost Saga Origin pada tanggal 10 dan 11 April 2021, dapatkan hero Zhuge Liang dan Chi Master GRATIS!

Baru-baru ini, Lost Saga Origin baru saja diluncurkan. Game lawas yang satu ini akhirnya kembali menemani para penggemarnya setelah tutup tahun lalu.

Diboyong oleh Gravity Game Link, Lost Saga Origin masih menawarkan gameplay original-nya. Anda masih bisa bertarung dengan player lain di Lost Saga Origin dengan karakter-karakter yang Anda miliki.

Menariknya lagi, Lost Saga Origin juga menawarkan event-event yang tidak boleh Anda lewatkan. Seperti event terbarunya ini, cukup login Lost Saga Origin selama 60 menit, Anda bisa mendapatkan hero secara gratis.

Diumumkan lewat akun medsos resminya, tim Lost Saga Origin telah menyiapkan dua hero gratis dan permanen untuk seluruh pemainnya. Yang pertama adalah hero bernama Zhuge Liang atau yang dikenal Dewa Kipas.

Hero gratis Lost Saga Origin

Bukan Dewa Kipas yang bermain catur loh guys, karakter yang satu ini memang menggunakan kipas sebagai senjatanya. Anda bisa mendapatkan Zhuge Liang pada tangga 10 April 2021 cukup dengan login Lost Saga Origin selama 60 menit atau 1 jam.

Masih kurang hero gratisnya? Tenang saja, di hari selanjutnya Tim Lost Saga Origin juga masih menyiapkan hero gratis loh.

Pada tanggal 11 April 2021, Anda cukup login Lost Saga Origin selama 60 menit atau 1 jam untuk mendapatkan hero Chi Master.

Seru bukan? Jadi catat baik-baik ya tanggalnya. Mulai dari tangggal 10 dan 11 April 2021 cukup login selama 60 menit di Lost Saga Origin, Anda bisa klaim 2 hero gratis!

Jangan sampai terlewat ya!

Selanjutnya: Lost Saga Origin segera Grand Launching 6 April, berikut cara daftar dan download

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru