Film

Loki tayang 9 Juni di Disney+, serial TV baru Marvel tentang time travel usai Endgame

Rabu, 09 Juni 2021 | 10:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Loki tayang 9 Juni di Disney+, serial TV baru Marvel tentang time travel usai Endgame

Tom Hiddleston dan Owen Wilson dalam serial TV Loki yang tayang 9 Juni di Disney+.


KONTAN.CO.ID - Loki akan tayang perdana 9 Juni di Disney+. Serial TV Marvel ini akan menampilkan apa yang terjadi pada Loki setelah peristiwa di film Avengers: Endgame

Film tersebut menampilkan Loki yang berusaha melarikan diri dengan menggunakan Tesseract. Loki dianggap melanggar aturan waktu di realita dan ditangkap oleh Time Variance Authority (TVA). 

Loki akan bertemu dengan agen TVA bernama Mobius (Owen Wilson). Serial TV Loki ini akan menampilkan rangkaian peristiwa-peristiwa dari alur waktu yang berbeda-beda.

Teaser serial TV Loki di Disney+

Menarik, teaser video terbaru dari Marvel Entertainment menampilkan Loki yang mendapatkan misi menangkap para kriminal. Loki akan membantu TVA menghadapi ancaman.

Menariknya, Loki yang diperankan Tom Hiddleston di serial TV ini bukanlah Loki yang sama yang mengorbankan dirinya demi Thor di film Avengers: Infinity War (2018). 

Serial TV ini akan menampilkan Loki dari film The Avengers (2012). Ini sesuai dengan alur peristiwa di film Avengers: Endgame saat Loki bertemu Avengers yang sedang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu. 

Nantikan apa saja yang akan dihadapi Loki dan TVA di serial TV terbaru Marvel ini. Loki adalah serial TV terbaru Marvel di Disney+ usai WandaVision dan The Falcon and The Winter Soldier.

Serial TV Loki tidak hanya menampilkan Tom Hiddleston dan Owen Wilson. Serial TV terbaru Marvel tersebut turut dibintangi Sophia Di Martino, Gugu Mbatha-Raw hingga Richard E. Grant.

Selanjutnya: Film-film Indonesia yang baru di Netflix, rekomendasi tontonan seru bulan Juni 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru