Long weekend tiba, ini harga tiket masuk kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta

Jumat, 30 Oktober 2020 | 16:33 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Long weekend tiba, ini harga tiket masuk kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta

ILUSTRASI. Kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta menawarkan harga tiket masuk Rp 75.000 saat weekend. Pengunjung memotret orang utan di tempat wisata Gembira Loka (GL) Zoo, Yogyakarta, Senin (3/8/2020). ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/hp.

KONTAN.CO.ID - Kabar baik! Long weekend telah tiba dan kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta kembali menawarkan harga tiket masuk yang terjangkau untuk keluarga, hanya Rp 75.000 saja per orang saat weekend.

Mengutip Instagram kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta, harga tiket tersebut sudah termasuk paket wahana kereta taring dan kapal katamaran, lo. Jadi, Anda dan keluarga sudah bisa menikmati kedua wahana tersebut sepuasnya.

Buka mulai pukul 08.30–16.00 WIB, pengunjung kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta hanya bisa masuk melalui Pintu Barat di Jalan Veteran. Jadi, jangan sampai salah jalan, ya.

Tapi, ada beberapa persyaratan yang harus pengunjung penuhi sebelum berwisata di kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta.

Baca Juga: Omah Cantrik Kulon Progo tawarkan keseruan berkeliling naik VW Safari

SATWA GL ZOO

Pertama-tama, pengunjung wajib mengisi formulir digital terlebih dahulu atau WhatsApp ke nomor 081222662290 dengan mengetik "Mohon Info GLZoo". Lalu, ikuti alur pendaftaran sampai selesai.

Pengunjung bisa memilih pembayaran virtual atau di loket saat kunjungan. Perlu diingat, kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta hanya menerima kunjungan perorangan dan keluarga maksimal 10 orang saja, bukan rombongan dalam jumlah banyak.

Hanya, ibu hamil, bayi, balita dan lansia di atas 60 tahun belum diperkenankan masuk kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta. Pengunjung yang boleh masuk harus sehat dengan suhu tubuh di bawah 37,5 derajat Celcius.

Ketika berwisata, jangan lupa menggunakan masker dan menjaga jarak, ya.

Selanjutnya: Taman Jati Larangan, tempat wisata teranyar di Bantul

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru