Mahoni Bangun Sentosa, taman wisata terbaru di Kota Serang

Kamis, 15 Oktober 2020 | 15:52 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Mahoni Bangun Sentosa, taman wisata terbaru di Kota Serang


WISATA - Mahoni Bangun Sentosa (MBS) merupakan taman wisata terbaru di Kota Serang. Berlokasi di Kemanisan, Kota Serang, Banten, taman wisata ini punya konsep bergaya Eropa.

Salah satu atraksi yang ditawarkan tempat ini adalah spot-spot fotonya yang beragam. Konsep bergaya Eropa itu tertuang dalam bangunannya sehingga pengunjung bisa menjadikannya sebagai latar berfoto.

Selain itu, pengunjung juga bisa duduk-duduk santai di rumah jerami atau gazebo bambu yang sudah disediakan pihak pengelola.

Bagi yang datang ke Mahoni Bangun Sentosa bersama anak-anak, jangan khawatir. Pasalnya, taman wisata ini sudah menyiapkan kawasan khusus anak-anak. Misalnya, ada tempat outbound anak, kolam renang, dan mobil wara-wiri.

Baca Juga: Wisata Alam Posong, tempat liburan yang instagramable di Temanggung

Mahoni Bangun Sentosa Serang

Mahoni Bangun Sentosa juga punya tempat penginapan, lo. Uniknya, tempat penginapannya dibangun seperti rumah-rumah tradisional Indonesia, seperti rumah Baduy, rumah Lumbung, dan masih banyak pilihan yang lainnya.

Taman wisata instagramable satu-satunya di Serang ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Tiket masuknya juga cukup terjangkau: Rp 25.000 per orang.

Selama masa pandemi ini, tempat wisata ini menerapkan protokol kesehatan new normal yang ketat, seperti pengecekan suhu tubuh, wajib memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selamat liburan!

Selanjutnya: Gardu Pandang Lereng Kelir, rekomendasi tempat wisata alam di Semarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru