Manchester United dan Chelsea menang besar dalam lanjutan Liga Inggris pekan ini

Minggu, 08 November 2020 | 06:39 WIB Sumber: BolaSport
Manchester United dan Chelsea menang besar dalam lanjutan Liga Inggris pekan ini


LIGA PRIMER INGGRIS - JAKARTA. Liga Premier Inggris kembali menampilkan pertandingan menarik pada pekan kedelapan, Sabtu (8/11) malam WIB dan Minggu (9/11) dini hari WIB.

Partai pertama dimulai dengan pertandingan antara Manchester United yang bertandang ke markas Everton. The Red Devils berhasil memetik kemenangan di dengan skor 3-1 dalam pertandingan tersebut.

Padahal berdasarkan catatan Premier League, Setan Merah hanya memegang penguasaan bola sebesar 45,1%  Akan tetapi, Man United bermain lebih efektif dengan mencatatkan 13 tembakan dengan 5 mengarah ke gawang.

Adapun The Toffees, julukan Everton, membuat 7 peluang dengan 1 di antaranya yang tepat sasaran.

Baca Juga: Gencar dekati Lionel Messi, Manchester City siapkan pra-kontrak

Manchester United sempat tertinggal terlebih dahulu melalui sepakan mendatar dari Bernard pada menit k\e-19. Gol itu kemudian dibalas oleh Bruno Fernandes dengan sundulan kepala pada menit ke-25.

Tujuh menit berselang, Fernandes kembali mencetak gol yang membuat Man United berbalik unggul 2-1. Man United menyudahi perlawanan Everton pada menit 90+5 lewat gol debut Edinson Cavani.

Kemenangan di kandang Everton membuat klub asal Manchester itu mendapat predikat sebagai raja tandang Liga Inggris pada tahun 2020.

Dikutip BolaSport.com dari Squawka Football, Man United telah mencatatkan 8 kemenangan laga tandang di Liga Inggris tahun ini, di mana jumlah itu lebih banyak dari tim lainnya.

Kini, Man United duduk di posisi ke-14 klasemen Liga Premier Inggris dengan koleksi 10 poin.

Editor: Anna Suci Perwitasari

Terbaru