Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 12, Sinopsis dan Jadwal

Jumat, 22 September 2023 | 14:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 12, Sinopsis dan Jadwal

ILUSTRASI. Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 12, Sinopsis dan Jadwal


Anime Maou Gakuin - Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 12 sub Indo (The Misfit of Demon King Academy II) kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal tayang episode terakhir. Nonton Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 epoisode 12 subtitle Indonesia bakal tersedia mulai akhir pekan ini (24/9) streaming gratis di iQIYI.

Sudah tahu belum? Anime berjudul Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou atau yang juga dikenal dengan The Misfit of Demon King Academy akan memasuki epsiode terakhir pada Season 2 ini.

Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 yang segera tayang akhir pekan ini memasuki episode yang ke-12. Pada episode terakhir ini akan menjelaskan peristiwa penting sejak 2000 tahun lalu.

Bakal seperti apa puncak dari anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 ini? Yuk simak sinopsis dan jadwal tayang Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 12 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 12 (The Misfit of Demon King II)

Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 12

Dilansir dari Sportskeeda, anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 12 berjudul "The Misfit" dengan deksripsi cerita sebagai berikut.

Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode terbaru ini akan menampilkan pertarungan mendebarkan antara Avos dan Anos.

Meskipun hasil dari pertaringan ini mungkin terlihat jelas, peristiwa yang terjadi dan cara terjadinya itulah yang sangat diantisipasi.

Akankah Anos mampu menghancurkan cahaya yang merenggut seluruh kehidupan ini?

Semuanya akan terungkap di anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 12 yang segera tayang akhir pekan ini.

Jangan sampai terlewat, simak jadwal tayang Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 12 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 12 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Jadwal Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 12 (The Misfit of Demon King II)

Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 12 bakal tayang pada hari Minggu, 24 September 2023 pukul 00:00 WIB.

Anda dapat nonton atau streaming Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode terbaru, lengkap dengan sub Indo melalui beberapa platform streaming resmi, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Vidio.

Streaming nonton Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode terbaru sub Indo tersedia secara gratis di Bstation/Bilibili, iQIYI dan Vidio. Bagi Anda yang sudah berlangganan Vidio, Anda juga dapat mengikuti update Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode terbarunya setiap minggu.

Akhir kata, selamat menantikan Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 12 pada hari Minggu nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru