Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 8, Sinopsis dan Jadwal

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 10:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 8, Sinopsis dan Jadwal

ILUSTRASI. Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 8, Sinopsis dan Jadwal


ANIME -  Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 8 (The Misfit of Demon King Academy II), simak info seputar sinopsis dan jadwal tayang. Nonton Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 8 sub Indo tersedia pada hari Minggu, 27 Agustus 2023 mulai pukul 00:00 WIB.

Akhir pekan tiba, saatnya menantikan episode terbaru dari anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2. Anime yang juga dikenal dengan judul The Misfit of Demon King Academy II dalam Bahasa Inggris atau Raja Iblis Terkuat dalam Sejarah Bereikarnasi dan Bersekolah dengan Keturunannya dalam Bahasa Indonesia ini akan memasuki episode yang ke-8.

Anime yang sempat tayang pada awal tahun 2023 ini akhirnya kembali dengan episode terbaru memasuki musim panas atau summer. Penasaran dengan episode terbaru Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2?

Pada Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 8 akan berfokus pada Anos dan timnya yang melanjutkan investigasinya di Aharthern, yang diyakini alam tempat tinggal para roh.

Biar enggak terlalu penasaran, simak sinopsis hingga jadwal tayang Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 9 sub Indo atau subtitle Indonesia.

Baca Juga: One Piece Episode 1074 Subtitle Indonesia Bakal Tayang Minggu ini? Simak Info Terbaru

Sinopsis Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Epoisode 8 (The Misfit of Demon King Academy II)

Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 8

Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 8 berjudul "The Land of Demon Without a Demon King". Dikutip dari laman maou-gakuin.fandom, berikut ini deskripsi sinopsis Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 8 yang terbaru.

Anos dan timnya melakukan investigasi lebih lanjut di Aharthern, hutan yang diyakini menjadi tempat tinggal para roh. 

Meskipun mereka tidak dapat mengubah sumber Avos Dilhevia sebagai "Raja Iblis Tirani", Anos telah menerima petunjuk tertentu dari Leno.

Lay berlatih meningkatkan kemampuan berpedang untuk melawan Shin.

Kemudian, Anos mengikuti Erdomaid ke Delsgade. DI sana mereka bertemu dengan sekelompok demon yang menindas manusia.

Agar tidak terlewat nonton Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 9 sub Indo, simak jadwal tayang selengkapnya di bawah ini.

Jadwal Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 8 (The Misfit of Demon King II)

Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 8 bakal tayang pada hari Minggu, 27 Agustus 2023 pukul 00:00 WIB.

Anda dapat nonton atau streaming Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode terbaru, lengkap dengan sub Indo melalui beberapa platform streaming resmi, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Vidio.

Streaming nonton Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode terbaru sub Indo tersedia secara gratis di Bstation/Bilibili dan iQIYI. Bagi Anda yang sudah berlangganan Vidio, Anda juga dapat mengikuti update Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode terbarunya setiap minggu.

Akhir kata, selamat menantikan Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 8 pada hari Minggu nanti!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru