Mushoku Tensei Season 2 Episode 8 Subtitle Indonesia, Sinopsis, dan Jadwal Tayang

Jumat, 25 Agustus 2023 | 15:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mushoku Tensei Season 2 Episode 8 Subtitle Indonesia, Sinopsis, dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Mushoku Tensei Season 2 Episode 8 Subtitle Indonesia, Sinopsis, dan Jadwal Tayang


Mushoku Tensei Season 2 -  Simak info terbaru anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 8 sub Indomenguak sinopsis dan jadwal tayang pada akhir pekan ini. Nonton Mushoku Tensei Season 2 episode 8 subtitle Indonesia bakal tayang pada akhir pekan ini di beberapa layanan streaming resmi, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga kanal YouTube resmi Muse Indonesia.

Menjelang akhir pekan tiba, saatnya update info terbaru seputar anime yang akan meramaikan liburan. Info terbaru kali ini datang dari judul anime isekai Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Seaoson 2 yang akan memasuki episode ke-8.

Mushoku Tensei Season 2 episode 8 terbaru ini akan menampilkan sosok laki-laki yang muncul di episode spesial Eris. Dia bernama Cliff.

Keseruan berlanjut pada Rudeus yang akan mendapatkan permintaan duel.

Menyambut perilisan Mushoku Tensei Season 2 episode 8, preview terbaru juga telah dirilis via website resminya, lengkap dengan sinopsis. Berikut ini sinopsis tentang Muhsoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 8, lengkap dengan jadwal tayang pada akhir pekan ini.

Baca Juga: Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 21 (2023), Sinopsis dan Jadwal Tayang

Sinopsis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Episode 8

Mushoku Tensei Season 2 episode 8

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 8 berjudul "The Fiance of Despair". Berdasarkan deskripsi resmi pada website Mushoku Tensei, inilah sinopsis resminya.

Musim cinta telah tiba...? Rudeus diminta oleh Cliff, seorang siswa dari kelasnya untuk memperkenalkan diri kepada seorang gadis.

Di sisi lain, duel pacaran menjadi populer di kalangan ras binatang pada musim gugur, sehingga Linia dan Plucena, putri suku Doldia mengurung diri di asrama untuk menghindari duel.

Tapi entah kenapa, seseorang menantang Rudeus untuk berduel...?

Siapakah yang menantang Rudeus berduel? Belum tahu dia siapa Rudeus ini.

Buat yang tidak mau terlewat nonton Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 8, simak jadwal lengkap sub Indo resmi di bawah ini.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Shibuya Incident Arc Resmi Merilis Visual dan Trailer Baru!

Jadwal Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Episode 8

Anime Mushoku Tensei Season 2 episode 8 segera tayang mulai akhir pekan ini, Minggu, 27 Agustus 2023 pukul 22:05 WIB. Episode terbaru Mushoku Tensei Season 2 sub Indo nantinya bakal tayang setiap hari Minggu.

Nonton Mushoku Tensei Season 2 sub Indo tersedia di berbagai layanan streaming resmi, mulai dari Bstation/Bilibli, iQIYI, Vidio, hingga kanal resmi YouTube Muse Indonesia yang juga bisa diakses secara gratis.

Akhir kata, selamat menantikan anime Mushoku Tensei Season 2 episode 8 yang terbaru, subtitle Indonesia resmi bakal tayang di berbagai platform streaming resmi yang disebutkan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru